Sukses

Sheza Idris Bulan Madu ke Amerika Serikat?

Sheza Idris dan Surya Ibrahim belum menentukan dimana lokasi untuk mereka menghabiskan waktu sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris resmi dipersunting Surya Ibrahim. Selepas menikah, keduanya juga berencana untuk melakukan bulan madu seperti pasangan penganti baru lainnya.

Hanya saja, Sheza Idris dan Surya Ibrahim belum menentukan dimana lokasi untuk mereka menghabiskan waktu sebagai pasangan suami istri.

"Enggak tahu ya (bulan madu) tapi Sheza akan temani aku di Amerika," kata Surya Ibrahim saat ditemui bersama Sheza Idris di Jakarta, baru-baru ini.

Surya Ibrahim diketahui melanjutkan studinya ke jenjang master (S2) di Amerika Serikat. Sebagai istri, Sheza Idris berkomitmen untuk menemani suaminya hingga pendidikannya selesai.

"Aku support dia saja. Karena memang Surya sudah bilang (akan melanjutkan pendidikan) ke Amerika," Sheza Idris menimpali.

Surya Ibrahim pun memperkirakan pendidikannya baru akan selesai sekitar setahun. "Enggak lama-lama di sana, karena kan kami masih punya keluarga di Indonesia. Mungkin setahun-lah di sana sampai aku selesai," terangnya.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.