Sukses

Ditinggal Pergi Kekasih, Maria Ozawa Rindu Setengah Mati

Liputan6.com, Manila - Sempat memiliki cap sebagai aktris film panas Jepang, kini perlahan kehidupan Maria Ozawa sudah semakin berubah dari hari ke hari. Wanita yang dahulu sempat dikenal sebagai Miyabi ini terlihat semakin mesra dengan kekasih barunya yang dikenalnya setelah menetap di Filipina.

Hubungan Maria Ozawa dengan sang kekasih yang diketahui bernama Jose Sarasola sempat dilanda cobaan yang cukup berat. Pada akhir Juli lalu, Miyabi ditinggal pergi oleh sang kekasih. Diketahui, Jose Sarasola harus berkeliling Filipina dan negara-negara Asia tenggara untuk mempromosikan produk yang ia dukung.

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola. (Instagram - @maria.ozawa)

Maria Ozawa ditinggal oleh kekasihnya baru satu minggu, tapi ia tampak seperti orang yang sangat kehilangan. Hal tersebut bisa dilihat dalam unggahannya di media sosial dalam sebuah foto bersama Jose Sarasola.

Unggahan foto yang diunggah melalui akun Instagram @maria.ozawa pada 31 Juli 2017 tersebut diberi keterangan bertuliskan, "Even if it's one day or one week I will always miss you when you are not around @chefjosesarasola #jmmoments #mariatravels #seeusoonbaby."

Melalui unggahan tersebut, terlihat sebesar apa rasa cinta Maria Ozawa kepada Jose Sarasola. Diketahui, Maria Ozawa ditinggal oleh sang kekasih selama 13 hari, dan pada Minggu (13/8/2017) kemarin, Jose Sarasola sudah berada kembali di Manila.

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola. (Instagram - @maria.ozawa)

Melepas kerinduan, Maria Ozawa pun langsung menggelar makan malam romantis bersama Jose di sebuah restoran steak. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya. "It's so nice to be back in the Philippines #jmmoments #steaknight," tulis Maria Ozawa.

Terhitung sejak April 2015, Maria Ozawa telah menetap di Manila, Filipina, untuk memulai hidup baru sebagai aktris layar lebar. Spekulasi hubungan asmara Maria Ozawa dengan Jose Sarasola ini bermula dari unggahan sang aktris pada Hari Valentine 2017 lalu.

Di situ terlihat Maria Ozawa tengah berfoto dengan Jose yang sedang mengenakan jas. Sejak itu, keduanya tak malu-malu memamerkan kemesraan.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bawa Istri Pulang ke Rumah, Yama Carlos Ingin Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Yama Carlos Akui Tak Tahan Pisah Ranjang dengan Istri