Sukses

Tak Ingin Istri Tersentuh Orang Lain, Raffi Ahmad Lakukan Ini

Sebagai seorang suami sudah menjadi kewajiban Raffi Ahmad untuk melindungi istrinya, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah melakukan promosi untuk film terbarunya mereka, Rafathar. Pasangan selebritas ini pun meluangkan waktu untuk menyapa penggemar di berbagai kota di Indonesia.

 

Kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun disambut ratusan penggemar di setiap kota yang mereka datangi. Bahkan dalam sebuah video yang tersebar, terlihat orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu kesulitan untuk berjalan lantaran dikelilingi penggemar.

Tak sedikit pula penggemar yang ingin menyentuh tubuh Nagita Slavina. Seolah tak ingin sang istri disentuh penggemar, Raffi Ahmad merangkul sambil sesekali menutupi ibu satu anak itu dari sentuhan penggemar.

Sementara Raffi Ahmad sibuk melindungi Nagita Slavina, anak mereka pun digendong oleh asistennya. Perlakuan Raffi Ahmad terhadap wanita yang biasa disapa Gigi itu pun menuai berbagai komentar dari penggemar dalam salah satu akun bernama @chevirgo.

"Ga mau banget raffi istrinya kecolek siapapun jadi dikekep setangan penuh 😅 Anaknya aja gemesshh liat emaknya sampe kalo cium diuwel2 sampe muka penuh lipstik. Palagi suaminya yes. Pantesan kemaren raffi saking gregetnya sama memsye sampe nyium bibir di depan org rame," tulis akun @vanadiraa.

 

 

Terlihat darii depan 😍😍😍 Di jamin aman yaa Babaa si Mamaa 😄😂❤ Vidio from : Igs @ferr_setiawan

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Kemudian akun @fira.salsabila berkomentar, "pagi pagi dah dikasih beginiannn uh love banget deh sama kaliannnn. selalu saling menyayangi iya kaliannnn @raffinagita1717".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.