Sukses

Intip Kehebohan Dua Lipa di Belakang Panggung WTF

Liputan6.com, Jakarta Ajang We The Fest (WTF) baru saja berakhir pada Minggu (13/8/2017) kemarin. Di hari terakhir ajang yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara ini, penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, tampil menggoyang penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Tak hanya di atas panggung, pelantun "New Rules" ini juga tak lupa untuk bersenang-senang di belakang panggung dengan para krunya. Hal ini, dibagikan Dua Lipa lewat akun Instagram resminya. Di unggahan ini, ia menyertakan 'Jakarta, Indonesia' sebagai lokasinya.

Dalam dua foto yang ia unggah di hari penampilannya di WTF ini, Dua Lipa terlihat tengah berpose dengan tiga orang lelaki di belakangnya. Di foto pertama ia menekuk kakinya sambil menatap tajam ke arah kamera.

Sementara di foto kedua, ia tampak tersenyum lebar dan terlihat seperti hendak berdiri sehingga fotonya terlihat buram. Sementara itu salah satu rekannya melakukan pose 'dabbing', yakni mengangkat satu tangan ke samping, yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Dua Lipa sendiri mengaku pose mereka ada yang terlihat ketinggalan zaman. Hal ini terlihat dari keterangan foto yang ia tulis. "Ada percampuran antara 2012 dan 2017 di sini tapi aku rasa oke-oke saja," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada para penonton yang hadir di We The Fest.

" Thank you We The Fest for tonight!!," tulisnya menambahkan.

Sumber: Instagram/ dualipa

Sejumlah warganet, termasuk yang berasal dari Indonesia, menyambut hangat unggahan perempuan 21 tahun ini. "Enjoy jakarta duaaa!!" kata pemilik akun @startianbona.

"Comeback to Jakarta pleaseeee," kata @odlavirr.

Ada pula yang memuji kecantikan Dua Lipa "Blur aja cantik," tulis pemilik akun @mayanganjellia.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji