Sukses

Kembali Terlihat Mesra, Katy Perry - Orlando Bloom Balikan?

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat bersama-sama tengah menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles, Sabtu (12/8/2017). Ini adalah kali pertama keduanya tampak menghabiskan waktu berdua setelah hubungan mereka kandas beberapa bulan lalu.

Dalam foto dan video yang tersebar di Instagram, Katy Perry dan Orlando Bloom kompak mengenakan topi baseball berwarna hitam untuk menutupi identitas mereka. Keduanya pun tampak mesra selayaknya pasangan dimabuk cinta, diwartakan dari E! News, Senin (14/8/2017).

Berita  perpisahan kembali datang dari pasangan yang terkenal dengan keromantisannya, Katy Perry dan Orlando Bloom. Keduanya selalu terkenal dengan kemesraan yang seringkali dipamerkan di depan umum. (Instgram/katyperry)

"Mereka sepertinya benar-benar balikan. Mereka hampir selalu bermesraan sepanjang malam. Katy Perry duduk di pangkuan Orlando Bloom dan keduanya saling berciuman," ujar seorang saksi mata.

Menurut seorang sumber, pelantun "Fireworks" dan aktor The Lord of the Rings tersebut terlihat benar-benar menikmati waktu kebersamaan mereka. Kehebohan penggemar pun tak terjadi karena Katy Perry dan Orlando Bloom sukses menyamar.

Hingga kini, belum ada konfirmasi soal kelanjutan hubungan mereka. Juru bicara Katy Perry dan Orlando Bloom tidak bersedia memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Unggahan di Instagram Katy Perry membuktikan kalau dirinya masih bersama sang kekasih, Orlando Bloom.

Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin hubungan kasih selama sepuluh bulan. Pada Februari 2017 lalu, juru bicara mereka menyatakan bahwa keduanya telah berpisah dan tetap menganggap satu sama lain sebagai teman baik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Brooklyn Beckham Balikan dengan Chloe Grace Moretz
Artikel Selanjutnya
Usai Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Gandeng Cewek Pirang