Sukses

Sutradara Diganti, Ending Film Justice League Berubah

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Justice League kabarnya akan memiliki sebuah ending baru, seperti disampaikan SlashFilm. Joss Whedon yang menggantikan sutradara Zack Snyder dalam proses pasca-produksi, rupanya serius dalam menangani adegan akhir film garapan Warner Bros dan DC Entertainment ini.

Dilaporkan Ace Showbiz, Sabtu (12/8/2017), Justice League awalnya hendak memiliki adegan menegangkan di akhir film yang menyorot akan adanya karakter penjahat besar untuk film berikutnya. Namun, konsep tersebut akhirnya dibatalkan setelah terjadi proses perombakan yang cukup panjang.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Sebuah rumor menyebutkan bahwa film Justice League seharusnya memperlihatkan sosok Darkseid yang turun ke bumi. Namun, kemunculan Darkseid seolah dianggap tak penting setelah Joss Whedon memunculkan aktris film Wonder Woman, Robin Wright untuk adegan kilas balik.

Karakter yang dimainkan Wright dilibatkan dalam adegan penjelasan asal-usul penjahat utama Justice League, Steppenwolf, tanpa harus menyampaikan keberadaan bosnya, Darkseid, yang kemungkinan sedang menuju ke bumi secara diam-diam.

Salah satu musuh terkuat Superman bernama Darkseid, tidak akan dimunculkan sama sekali di Batman V Superman maupun sekuel Man of Steel.

Ben Affleck yang memerankan Batman, baru-baru ini mengomentari perihal perubahan posisi sutradara. "Ini sedikit tidak ortodoks. Zack mengalami tragedi keluarga, dan hengkang, cukup mengerikan. Untuk filmnya, orang terbaik yang bisa kami temukan adalah Joss. Kami sangat beruntung karena dia masuk," katanya kepada Entertainment Weekly.

Menurut Ben Affleck, film Justice League merupakan sebuah karya menarik karena memiliki dua sutradara. "Keduanya memiliki semacam visi unik, keduanya sangat dibutuhkan. Saya tidak pernah memiliki pengalaman itu sebelumnya dalam pembuatan film. Saya harus mengatakan, saya sangat suka bekerja dengan Zack, dan saya sangat menyukai hal-hal yang telah kami lakukan dengan Joss," Ben Affleck menambahkan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kumis Superman Bikin Repot Kru Film Justice League
Artikel Selanjutnya
Inspirasi di Balik Judul Film Baby Driver