Sukses

Lagi, Polisi Tangkap Artis karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Jerat narkoba belum berhenti melanda dunia selebritas. Setelah Tora Sudiro dan penyanyi Ello, polisi dikabarkan kembali mengamankan artis yang diduga mengonsumsi narkoba.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, artis tersebut berinisial RR. Di layar kaca, RR pernah membintangi sebuah sinetron yang tayang hampir ratusan episode.

RR ditangkap Satuan Anti Narkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu (13/8/2017). Di lokasi penangkapan yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Keluarahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Kota itu, polisi mengamankan satu klip plastik yang berisi sabu dan alat hisap.

Polisi juga sudah melakukan tes urine kepada RR. Hasilnya, cowok berwajah Arab ini positif menggunakan narkoba karena terdapat methampetamin.

Sebelumnya, RR pernah tersangkut masalah yang sama medio 2015 silam. Kala itu, RR divonis bersalah karena mengonsumsi sabu dan mendapat hukuman penjara selama sembilan bulan.

Rencananya, polisi akan merilis penangkapan artis RR dengan barang bukti narkoba dan obat-obatan terlarang yang dimilikinya kepada para pewarta, siang ini.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Polisi Juga Amankan 4 Rekan Pria Bugil di Istana Terkait Narkoba
Artikel Selanjutnya
Polantas Nyabu dan Pungli di Tol Semanggi Terancam Dipecat