Sukses

Lompat dari Gedung Saat Syuting MI: 6, Tom Cruise Cedera

Liputan6.com, London - Tom Cruise, dikenal sebagai seorang aktor yang senang melakukan sendiri adegan berbahaya dalam film-film yang ia bintangi. Hal ini, kembali ia lakukan dalam syuting Mission Impossible: 6 (MI: 6) yang tengah berlangsung.

Layaknya peribahasa sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, Tom Cruise yang sudah biasa melakoni adegan bahaya ini pun juga mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Sumber: E! News/ Mega

Dilansir dari E! News, Senin (14/8/2017), hari Minggu kemarin Tom Cruise mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang bertempat di London, Inggris. Aktor 55 tahun ini tengah mengambil adegan saat ia melompat dari atas gedung ke gedung lain, sambil mengenakan tali pengaman.

Namun nahas, ia disebutkan melompat terlalu dini, sehingga ia tak sampai menjangkau gedung tujuannya. Alhasil, Tom Cruise malah membentur gedung di seberangnya.

Dalam sejumlah foto yang diambil media, Tom Cruise terlihat bergantung dengan tali pengaman, sambil memegangi tangannya. Setelah diturunkan, Tom Cruise dibawa masuk ke dalam ruangan dan terlihat berjalan sambil tertatih-tatih.

Sampai berita ini diturunkan, perwakilan Tom Cruise belum memberi kabar separah apa cedera yang dialami Tom Cruise.

Ini, bukan pertama kalinya Tom Cruise mengalami kecelakaan dalam syuting filmnya. Salah satu yang paling fatal terjadi pada 1986 silam, saat ia terlibat dalam film Top Gun.

Dalam salah satu adegan, Tom Cruise melompat ke laut sambil mengenakan parasut. Namun parasut yang dikenakan mantan suami Nicole Kidman ini tiba-tiba terisi penuh dengan air, dan hampir menenggelamkan sang aktor. Beruntung kru film melihat kejadian ini dan langsung menolong Tom Cruise.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Terpeleset, Model Atletis Jatuh dari Lantai 12 Saat Pemotretan
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Begini Kondisi Motor Stuntwoman yang Tewas saat Syuting Deadpool 2