Sukses

Ello Tersandung Narkoba, Aurelie Moeremans Minta Putus?

Kabarnya kasus narkoba ini bukan cuma berpengaruh pada pekerjaan Ello.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Penyanyi Marcello Tahitoe, atau yang akrab disapa Ello , sudah dipindahkan Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tersangka kepemilikan paket ganja itu tak lagi menghuni Rutan Polres.

Selama menunggu proses hukumnya bergulir ke meja hijau, Ello akan menjalani program rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dengan begitu, berbagai jadwal kerja Ello pun terpaksa dibatalkan.

"Semua pekerjaan sudah di-clear (kosongkan)," kata Manajer Ello, Petra, saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (14/8/2017).

Kabarnya kasus narkoba ini bukan cuma berpengaruh pada pekerjaan Ello. Hubungannya dengan sang kekasih, Aurelie Moeremans, pun disebut-sebut berakhir dengan adanya penangkapan Ello. Benarkah?

"Kakaknya Ello sudah menjenguk Marcello. Dia support dan kekasihnya Marcello (Aurelie) juga support, kok," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu.

Meski Ello akan menjalani proses hukum yang cukup panjang ke depannya, Chris menuturkan bahwa hal itu tak akan memengaruhi hubungan cinta Ello dan Aurelie. Bahkan, Aurelie Moeremans telah memastikan kesetiaannya kepada Ello.

"Dia (Aurelie) apa pun yang terjadi, dia akan setia dengan Marcello. Untuk hari ini kami sepakati Marcello supaya fokus rehabilitasi saja dulu," jelas Chris Sam Siwu. (Ras)‎

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.