Sukses

Anggap Prilly Latuconsina Bidadari, Ivan Gunawan Lakukan Ini

Ivan Gunawan berharap Prilly Latuconsina selalu bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Ivan Gunawan kerap mengumbar pujian pada sejumlah selebritas Tanah Air yang bekerja sama dengannya. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan telah menjadi desainer langganan para pelaku industri hiburan.

Seperti yang ditunjukkan Ivan Gunawan melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (14/8/2017). Kali ini, Prilly Latuconsina lah yang menjadi pengguna jasa Ivan Gunawan dalam mendesain bajunya.

 Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina tampak mengenakan gaun berwarna pastel dengan detail bulu-bulu di kedua bahunya. Wajah sang aktris menunduk sambil tersenyum, seakan ingin menunjukkan bando permata yang tersemat di rambutnya.

Kecantikan Prilly Latuconsina itu lantas membuat Ivan Gunawan kagum. Desainer kelahiran 31 Desember 1981 itu pun menyampaikan doa untuk kebaikan perempuan yang lebih muda 15 tahun darinya tersebut.

"Pagi ini mendadak ada bidadari jatuh dr langit. kira2 fitting buat acara apa yahh ??? doain @prillylatuconsina96 yah ..,,, semoga km bahagia," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto tersebut.

 

Doa sederhana itu pun langsung diamini para warganet. Banyak warganet setuju dengan pendapat Ivan Gunawan yang menganggap Prilly Latuconsina cantik seperti bidadari.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.