Sukses

Istri Beri Kejutan Ultah, Ringgo Agus Rahman Malah Kebingungan

Ini kali pertama sang istri berhasil berikan kejutan di ultah Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat humoris aktor Ringgo Agus Rahman sepertinya sudah mendarah daging dalam dirinya. Bagaimana tidak, hampir semua unggahannya di Instagram identik dengan lawakan kocak, termasuk ketika dirinya mengunggah momen mengharukan.

Seperti pada keterangan foto yang diunggah Ringgo Agus Rahman, Senin (14/8/2017). Gambar tersebut memperlihatkan hasil foto polaroid yang menunjukkan kebersamaan Ringgo Agus Rahman, istri, dan anaknya, Bjorka di hari ulang tahun sang aktor, 12 Agustus lalu.

 Ringgo Agus Rahman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam keterangan foto, Ringgo Agus Rahman bercerita soal kejutan sang istri yang sukses dilakukan di hari ulang tahunnya. "Kemaren secara mengejutkan bojo bikin surprise buat ultah saya,pdhl sblmnya surprise dia slalu ketebak," tulis Ringgo Agus Rahman.

Kejutan yang telah disiapkan sejak dua minggu lalu itu berlangsung sukses. Namun, bukannya terharu karena tingkah manis sang istri, Ringgo Agus Rahman malah melontarkan pertanyaan kocak, "surprise yg terjadi sukses dan diotak saya hanya satu.. bojo ini siapa yg bayar???"

Tak sampai di situ, guyonan Ringgo Agus Rahman pun berlanjut pada kalimat selanjutnya. Ayah satu anak itu mengaku kebingungan jika nanti sang istri ulang tahun. Pasalnya, kejutan yang diberikannya nanti tentu akan dibandingkan dengan kejutan sang istri.

"Makasih semua ucapan sama sama temen2 yg dateng kemaren,dan skrng saya bingung ntar bojo ultah saya harus gimanaaaa...," ungkap Ringgo Agus Rahman.

 

Terakhir, Ringgo Agus Rahman mengungkap kalimat langka yang ditujukan khusus untuk sang istri. "Oh iya skali2 bolehlah ngomong "BOJOOO...AAAHH AKU LUMAYAN S*Y*NG PADAMUUU" (merinding ngomongnya karna ga biasa)," tulis Ringgo Agus Rahman.

Maklum saja, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tak terbiasa dengan hal-hal romantis seperti yang kerap dilakukan pasangan selebritas lain. Keduanya memilih untuk menunjukkan perasaan cinta dengan hal unik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.