Sukses

Tuntaskan Promosi Ko Ko Bop, Baekhyun EXO Diajak Berkelahi?

EXO baru saja menyelesaikan promosi single terbarunya, Ko Ko Bop.

Liputan6.com, Seoul - EXO belum lama ini mengadakan acara fan signing secara terbuka di Sinchon, Korea Selatan. Acara tersebut menandai berakhirnya promosi single terbaru mereka, Ko Ko Bop.

Menariknya, di acara tersebut salah satu personel EXO, Baekhyun merasa ketakutan. Pasalnya, seorang penggemar meneriakkan namanya menggunakan dengan nada emosi.

Dalam video yang menjadi viral di dunia maya itu, terlihat Baekhyun EXO mengomentari aksi kocak sang EXO-L, istilah untuk penggemar kelompok ini. Bahkan ia juga menirukan cara penggemar itu memanggilnya. 

"Wuaahh...aku pikir ada seseorang mengajakku berkelahi. Seolah dia mengatakan 'hai anak nakal!' dan siap menyerangku," ungkap Baekhyun dalam video yang diunggah sebuah fanbase pada Minggu (13/8/2017).

 

Aksi penggemar itu pun sukses membuat semua personel EXO tertawa. Dalam acara itu juga, EXO terlihat memberikan sebuah hadiah untuk EXO-L asal Indonesia, yakni pita yang dipasangkan ke kepala 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.