Sukses

Bisnis Kuliner, Rianti Cartwright Belajar Bikin Kue

Rianty Cartwright diketahui memiliki bisnis kuliner kafe bakery Ladies Who Bake.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya di dunia artis, Rianty Cartwright masih menyempatkan diri untuk belajar membuat kue. Hal itu dilakukannya sebagai bagaian dari rencananya membuka bisnis kuliner. Seperti yang terlihat saar Rianti Cartwright mengejutkan para tamu acara pembukaan Bungasari Innovation Center yang terbaru.

Rianti Cartwright

"Di sini saya jadi bisa belajar (membuat) pastry, bakery, basic brand, cake, cookies, sampai mie. Tepungnya pun berbeda-beda macam," kata Rianty Cartwright saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Selain belajar (membuat kue), kita sama teman-teman pun bisa reunian sekaligus lho," tambahnya, seraya berpromosi.

Rianti Cartwright sendiri diketahui memiliki bisnis kuliner kafe bakery Ladies Who Bake. Hal ini sejalan dengan semangat #BERANIINOVASI yang digencarkan oleh PT Bungasari Flour Mills Indonesia, dimana Bungasari selalu mendukung konsumen untuk dapat selalu mengembangkan potensi yang dimiliki, guna dapat meningkat ke level yang lebih tinggi.

"Bungasari mengapresiasi semangat besar Ladies Who Bake yang berdiri sejak 2015 lalu, yang telah berani hadir dengan menu cake berbeda, yaitu khas negara Jerman, dengan passion yang besar Rianti Cartwright memulai usaha bisnis ini dengan membuat hasil olahan tangan Rianti sendiri," ujar Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Budianto Wijaya.

Lebih lanjut pemain film Ayat-ayat Cinta ini menyatakan bahwa dirinya percaya, sebuah bisnis harus dijalankan dengan sepenuh hati dengan penuh komitmen dan konsistensi.

Rianti Cartwright

"Di sisi lain, saya memegang prinsip bahwa produk berkualitas tinggi pastinya akan menghasilkan olahan pangan yang juga berkualitas tinggi," pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.