Sukses

Daftar Mentor dan Anak Didik yang Bertahan di Bintang Pantura 4

Kini tersisa 18 orang yang masih akan bertarung dan berkesempatan memperebutkan gelar juara baru Bintang Pantura 4.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 10 orang anak didik dari empat mentor sudah turun panggung di babak 28 besar Bintang Pantura 4 Indosiar, sejak digelar Senin (7/8/2017) lalu. Kini tersisa 18 orang anak didik lagi yang masih akan bertarung dan berkesempatan memperebutkan gelar juara baru Bintang Pantura.

Dari 18 orang yang telah lolos di Panggung 28 Besar, empat orang di antaranya terpilih berkat hak veto dari empat mentor. Namun, dua mentor harus kehilangan masing-masing dua anak didik mereka. Keduanya adalah Nassar dan Inul Daratista.

Nassar (Andy Masela/bintang.com)

Mentor Nassar harus merelakan dua anak didiknya yaitu Ajeng (Banyuwangi) dan Ratu (Tegal) diambil oleh Iyeth Bustami dan Inul Daratista. Sementara dua anak didik Inul yang didampingi Beniqno sebagai mentor yaitu Eva (Solo) dan Zivana (Bekasi), kini harus berpindah tim karena masuk tim Zaskia Gotik dan Nassar.

Senin (14/8/2017) nanti malam, Bintang Pantura 4 akan langsung menggelar konser pertama yang menampilkan peserta khusus penerima piala kebal goyang tersebut. Namun belum diketahui, berapa orang yang akan kembali melanjutkan aksinya di Bintang Pantura 4. Kemungkinan, hanya dua orang yang akan lolos untuk menggenapi total peserta menuju babak 16 besar.

Lantas, siapa sajakah ke-18 peserta yang telah lolos tersebut? Berikut ini kami turunkan daftar mentor dan anak didiknya yang masih bertahan di Bintang Pantura 4. Siapa pemilik anak didik terbanyak dan siapa pula yang peluangnya tipis lantaran jumlah anak didiknya sedikit?

Mentor Nassar Sungkar:

1. Aly Aksyar (Ciamis)
2. Puji (Pekalongan)
3. Zivana (Bekasi)

Mentor Zaskia Gotik (Jenita Janet):

1. Eri (Pemalang)
2. Larasati (Banyuwangi)
3. Lala (Bandung)
4. Eva (Solo)

Mentor Inul Daratista (Uut Permatasari):

1. Anna (Pangandaran)
2. Zega (Banyuwangi)
3. Rozy (Banyuwangi)
4. Fitri (Banyuwangi)
5. Ratu (Tegal)

Mentor Iyeth Bustami (Beniqno):

1. Selvi (Bau Bau)
2. Kiki (Kutai Kartanegara)
3. Erina (Banyuwangi)
4. Qiki (Garut)
5. Rindu (Cilacap)
6. Ajeng (Banyuwangi)

Lanjutan Bintang Pantura 4 bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, dan acaranya sendiri akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar. Anda juga bisa ikut berpartisipasi dengan mendukung jagoan atau peserta favorit dengan mengirim SMS. Caranya mudah, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim sebanyak-banyaknya ke 97288.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.