Sukses

Gaya Jurus Brama Kumbara ala Fendy Pradana

Fendy Pradana adalah pemeran Brama Kumbara di film Saur Sepuh. Apa perannya di Saur Sepuh The Series kini?

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Pradana senang sekali dilibatkan sebagai salah satu pemain di Saur Sepuh The Series. Aktor laga yang kondang di era tahun 1980-an ini adalah pemeran Prabu Brama Kumbara.

Tak heran kisah Saur Sepuh begitu berkesan bagi perjalanan kariernya. "Kalau di sinetron ini saya jadi ayahnya Brama Kumbara. Enggak mungkin jadi Brama dong. Sudah tua, enggak pantas, haha," papar Fendy Pradana. 

Berperan sebagai Ardalepa, sosok pria gagah ini digambarkan sebagai ayahanda Brama Kumbara. Saur Sepuh The Series mulai tayang di SCTV, Senin (14/8/2017) pukul 19.00 WIB. Versi sinetron strippingnya tetap setiap pada jalan cerita asalnya sandiwara radio di era tahun 1980-an. 

Saur Sepuh The Series menceritakan tentang perjuangan Brama Kumbara, yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn, dalam menyelamatkan kerajaan yang dipimpinnya, Madangkara. 

"Saya senang karena cerita Saur Sepuh diangkat lagi dan di televisi. Jadi lebih banyak lagi masyarakat sekarang yang bisa menikmati ceritanya," tambah Fendy Pradana.

Pria berperawakan tinggi gagah ini bermain dalam empat judul film Saur Sepuh di era tahun 1980-an. Tak heran dia masih hafal gaya jurus dan gestur seorang prabu seperti Brama Kumbara. "Nih gaya jurus terkenal Brama Kumbara," kata Fendy Pradana. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.