Sukses

Gali Lobang Tutup Lobang: Pak Rahmat Dikejar Tagihan Pesta Nikah

Berikut sinopsis episode Gali Lobang Tutup lobang yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Tepat sebulan tayang, Gali Lobang Tutup Lobang akhirnya menembus angka 50 episode. Tayang sejak 13 Juli 2017, cerita sinetron yang dibintangi Dude Harlino ini pun makin seru saja disimak. Tak hanya kisahnya yang berbeda-beda di tiap episode, Gali Lobang Tutup Lobang kini juga mulai menghadirkan banyak bintang terkenal.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Lantas, ada cerita apalagi di Gali Lobang Tutup Lobang episode terbaru? Berikut kami turunkan sinopsis untuk episode ke-50 yang akan tayang Senin, 14 Agustus 2017 sore ini.

Pesta pernikahan Pak Rahmat dan Mami Merry (Nani Wijaya) sukses digelar. Sayang, usai kelar acara, masalah baru justru timbul. Pak Rahmat dicari tukang tenda, katering, dan organ tunggal. Mak Yati (Cut Keke) sendiri yang mengantar mereka ke rumah Mami Merry.

Pak Rahmat jadi bingung kenapa pembayarannya belum lunas. Mami Merry langsung menelepon Syuli (Eli Sugigi) untuk menanyakan. Mami Merry bilang, sudah suruh Syuli untuk menjual cincinnya. Namun, kata Syuli, ternyata cincinnya dihilangkan Udin. Pak Rahmat kaget dan langsung kepikiran. Tadinya dia menikah berharap bisa hidup tenang di sisa umurnya. Pak Rahmat mikir, mungkin ini gara-gara ia mementingkan urusan dunia, dibanding urusan akhirat.

Sementara itu, Jelek datang ke rumah Oji (Dude Harlino) sambil membawa martabak telor. Niatnya mau menarik hati Mak Yati, supaya tidak dihalangi jika bertemu Neneng. Mak Yati yang membukakan pintu, langsung menerima martabak dari jelek. Jelek senang, dipikirnya sogokannya itu berhasil.

Jelek menanyakan keberadaan Neneng. Mak Yati bilang, Neneng sedang pulang ke rumah ibunya dan baru tadi sore berangkat. Jelek pun kesal dan memilih langsung pulang. Ternyata Neneng ada di dalam rumah. Neneng baru keluar setelah Jelek pergi. Neneng ikut kesal lantaran Jelek pergi begitu saja. Neneng tidak tahu, kalau Mak Yati yang bikin Jelek pergi.

Pak Rahmat akhirnya pergi ke rumah Oji. Dia memberitahu soal sisa tagihan yang diminta tukang tenda, katering, dan organ tunggal. Mak Yati malah mensyukuri kejadian yang menimpa Pak Rahmat. Oji sendiri jadi ikut bingung. Ia punya uang, tapi itu untuk persiapan Mimi (Alyssa Soebandono) melahirkan.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Lantas, apa yang akan dilakukan Pak Rahmat untuk membayar sisa tagihan pesta pernikahannya? Siapa yang akan memberinya utangan? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.