Sukses

Sheila Marcia Ajak Anak Menetap di Bali, Anji Curhat di Medsos

Anji merasa kecewa, dirinya tak tahu kalau Sheila Marcia akan membawa anaknya menetap di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Anji nampaknya sudah tak dapat menahan rasa kecewanya terhadap Sheila Marcia. Pasalnya, anak biologisnya bersama wanita berusia 27 tahun ini akan menetap di Pulau Dewata, Bali.

Melalui akun Instagramnya, Anji mengungkap bahwa dirinya tidak pernah mengetahui keputusan Sheila Marcia untuk kembali menetap di Bali.

"INTUISI. Pantesan kemarin @leticiacharlotte kirim begitu banyak pesan di WA. Minta dijemput, dengan nada berbeda. Agak tertekan. Ternyata saya baru tahu, mau pindah lagi ke Bali dan saya tidak tahu sama sekali. Gak ngerti lagi saya...," tulis mantan personel band Drive itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (14/8/2017).

Dalam unggahan lain, Anji mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah setuju untuk berjauhan dengan anaknya. Namun, dirinya menerima keputusan ibu biologis anaknya itu karena jika dirinya protes, komukasinya dengan sang anak akan menjadi sulit.

Mantan kekasih Rinni Wulandari ini juga mengaku bahwa selama ini ia tak pernah berkomunikasi dengan Sheila Marcia. Lantaran ia tak ingin ada perselisihan melalui kalimat yang diucapnya.

"Saya putuskan komunikasi lewat Minda. So far baik-baik saja. Tapi soal kepindahan ke Bali, kami sama sekali tidak tahu," lanjut penyanyi 37 tahun itu.

Anji mengaku mengetahui kabar kepindahan Leticia ke Bali dari Instagram orang lain. tentu Saja itu membuat Anji sangat kecewa dengan sikap Sheila Marcia yang mengambil keputusan sepihak.

"Bigo dikasih tahu, tapi papa dan Mindanya enggak, gak ngerti saya. Padahal keadaan sedang baik-baik saja. Gimana kalau tidak." terangnya.

Anji pun kembali menulis kalau selama ini tidak pernah diberitahu berbagai hal mengenai anaknya, bahkan dirinya menjadi orang yang terakhir mengetahui apapun. 

Pelantun "Dia" itu sangat khawatir dengan kepindahan Leticia ke Bali. "Nanti kalau pindah kerjaan dan kota lagi, berarti anak-anak pindah lagi...., itu saya juga gak mengerti. Kalau soal sekolah prepare di Bali, saya tidak tahu. Tapi pihak sekolah sekarang sepertinya belum tahu," paparnya.

Anji pun mencurahkan perasaannya, dalam media sosial miliknya ia bertutur kalau dirinya   sangat ingin memiliki hak asuh terhadap Leticia. Hal ini juga sudah pernah disampaikan kepada Sheila Marcia.

Namun, keinginannya itu memang sulit diwujudkan lantaran ia tak pernah meresmikan hubungannya dengan Sheila Marcia.

"Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Apalagi sekarang Minda sudah tidak bekerja ke Jakarta dan mendedikasikan waktu buat anak-anak, pasti mereka terawasi dengan lebih baik. Tapi belum boleh. Dan saya tidak punya hak, karena tidak ada nama saya di akte (saya sudah minta berkali-kali tapi belum juga ada jalan untuk membuatnya)," jelasnya.

Anji mengungkap bahwa ia sangat ingin namanya ada di akte kelahiran Leticia dengan cara tes DNA. Namun, hal itu sampai saat ini belum pernah dilakukannya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.