Sukses

Ngaku Berusia Separuh Baya, Yuni Shara Lincah Menari

Seperti kebanyakan selebritas, Yuni Shara menjadikan olahraga sebagai salah satu resep awet mudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas Tanah Air yang punya penampilan awet muda, sudah pasti salah seorangnya adalah Yuni Shara. Meski kini sudah berusia 45 tahun, tidak banyak yang berubah dari tampilan fisik kakak kandung Krisdayanti itu.

Tubuhnya yang mungil serta kulit wajahnya yang kencang membuat Yuni Shara terlihat seperti seorang wanita berusia 20an. Seperti kebanyakan selebritas, Yuni menjadikan olahraga sebagai salah satu resep awet mudanya.

 Yuni Shara

Walau usianya hampir setengah abad, Yuni Shara tetap rutin berolahraga menjaga kebugaran tubuhnya. Sayangnya, lantaran pernah mengalami cedera, pelantun "Hilang Permataku" itu tidak bisa melakukan olahraga berat.

Namun Yuni Shara tidak putus asa. Ia lantas mengganti olahraganya dengan menari agar tubuhnya bisa tetap bergerak. Hasilnya pun tetap sama antara menari dengan olahraga.

"Hiiiiii ladiiieeess.... gerak yuuk Saya aja yg udah paruh baya gini masih usaha untuk olahraga, walaupun sudah gak bisa lagi olahraga yg berat," karena tangan dan kaki yang pernah cedera. Ganti olah raga sama belajar menari ternyata sama ngos-ngosannya juga kuyup nya," cerita Yuni Shara di Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun mengunggah sebuah video singkat ketika dirinya tengah menari. Yuni Shara tampak begitu lincah mengikuti gerakan sang instruktur.

 

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Hebatnya, Yuni Shara masih leluasa dan lincah bergerak meski dirinya mengenakan sepatu hak tinggi. "Masih lincah bgttt bundaa syukakkk dehh.." puji @rizty_zeevana.

"Kaya msih gadis @yunishara36" tulis @wulan.phenelophe. "Sumpah kayak umur 20an," sahut @kojungan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.