Sukses

Tari-Vito Gagal Tunangan, Babeh Rojak Dikejar Orang

Simak sinopsis Anak Langit untuk episode ke 297 yang akan tayang Senin, 14 Agustus 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di Anak Langit episode sebelumnya, ketegangan mewarnai pesta pertunangan Tari (Marcella Daryanani) dengan Vito (Ikbal Fauzi). Ranti, sahabat Tari tiba-tiba datang mengaku kalau ia mantan pacar Vito yang ditinggalkan begitu saja. Ranti tak mau Tari mengalami nasib yang sama dengannya. Vito pun murka lantaran dia memang tak punya hubungan apapun dengan Ranti.

Siapa sebenarnya yang menyuruh Ranti berbohong? Dan apakah Tari akhirnya benar-benar bertunangan dengan Vito? Simak sinopsis Anak Langit untuk episode ke 297 yang akan tayang Senin, 14 Agustus 2017 malam ini.

Tari dan ibunya sudah pulang saat Milka (Nasya Marcella) dan Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) datang ke rumah mereka. Milka tahu malam ini adalah pertunangan Tari-Vito, namun akhirnya gagal. Ibunya Tari yang biasanya judes diam saja karena ada Mama Yoelitta. Ibunya Tari hormat pada Mama Yoelitta lantaran dulu pernah ditolong saat Tari mau dinikahkan dengan seorang tuan tanah. Mama Yoelitta menasihati Ibunya Tari untuk tidak mengulangi kejadian dulu. Mama Yoelitta bertanya, apa Ibunya Tari tidak kasihan pada anaknya.

Andra (Caesar Hito) senang acara pertunangan Tari dan Vito telah gagal. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah membantunya. Dari Emon (Raya Kitty), Milka dan Mama Yoelitta, sampai Hiro (Stefan William). Hiro lalu bilang ke Andra kalau dia akan membantu Andra untuk mewujudkan janjinya mau membelikan rumah buat Tari dan ibunya. Andra terharu mendengarnya. Ia pun memeluk Hiro yang sekarang sudah menjadi sahabatnya.

Di tempat lain, ada Ibunya Vika yang sedang kebingungan karena uang penjualan rumah di Jogja kini sudah menipis. Uang tersebut sendiri sudah dipakai untuk membayar hutang disana-sini. Ibunya Vika makin bingung karena dua adik Vika yang ikut pindah ke Jakarta sekarang harus bersekolah di sekolah swasta. Dan itu memerlukan biaya yang cukup besar. Vika membesarkan hati ibunya. Ia percaya akan ada jalan keluar yang bisa memecahkan masalah ini.

Pulang ke rumah, Andra dikagetkan dengan kepergian Babeh Rojak (Fathir Muchtar). Nyak Ida (Mega Aulia) pun terlihat panik. Andra langsung mengajak Kai (Cemal Farukh) untuk menyusul Babeh Rojak. Tapi Kai bilang, ia tidak diijinkan Engkong Dalim (Latief Sitepu). Andra lalu mencoba menelpon, sayang ponsel Babeh Rojak tidak bisa dihubungi. Babeh Rojak sendiri sedang diatas motor dan diam-diam ia diikuti sebuah mobil.

Siapa sebenarnya yang mengikuti Babeh Rojak? Dan apa yang akan dilakukan Vika untuk membantu ibunya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.