Sukses

Begini Cara Andrea Dian Senangkan Suami

Bagi Andrea Dian, selalu tampil cantik menjadi suatu keharusan, apalagi di hadapan suami.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Andrea Dian, selalu tampil cantik menjadi suatu keharusan. Sebagai publik figur,  istri aktor Ganindra Bimbo ini pun rajin melakukan berbagai perawatan tubuh. Salah satunya perawatan ‎bulu mata.

‎Apalagi, mata merupakan salah satu bagian tubuh favorit Andrea Dian. Oleh karena itu, ia pun menjajal salah satu teknik penyambungan bulu mata yang dapat membuat matanya terlihat lebih lentik.

Seringnya mengumbar kemesraan di media sosial, pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo hingga dijuluki dengan hot couple. Tidak sedikit para netizen yang iri dengan kemesraan keduanya. (Instagram/andreadianbimo)

"Iya, ini aku coba ekstension bulu mataku. Gimana, bagus kan?" kata Andrea Dian saat ditemui di Gerai Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andrea Dian mengaku puas usai melihat hasilnya. Dengan bulu mata yang lebih lentik, pesinetron Arini ini jadi merasa lebih cantik. Ia pun jadi tak sabar untuk memamerkan hasilnya kepada sang suami.

"Mata aku sekarang sudah bisa kedip-kedip cantik, dong," ujar Andrea Dian ser‎aya mengedipkan mata.

Andrea Dian tahu cara menyenangkan suami (Foto: Rizky Aditya Saputra)

"Bagus banget, kan? Enteng juga bulu matanya. Ini juga lebih girly, jadi matanya bisa terbuka dengan lebar. Suka banget dengan hasilnya, senang banget pasti (suami)," ia menjelaskan. (Ras)

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.