Sukses

Putri Sering Diejek, Mantan Suami Mulan Jameela Berdoa

Mantan suami Mulan Jameela akhirnya angkat bicara mengenai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela diketahui pernah menikah dan memiliki dua orang anak. Salah satunya adalah seorang putri bernama Tiara Savitri.

Sayang, sejak Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani, Tiara menanggung beban yang berat. Ia sering menjadi sasaran kebencian netizen di media sosial karena kisah cinta ibunya dengan Ahmad Dhani. Maklum saja, Mulan dianggap sebagai perusak rumah tangga Dhani.

 

	Mantan Suami Mulan Jameela (Foto : Instagram)

 

Seolah tak ingin sang anak menjadi sasaran netizen sang ayah akhirnya tampil di publik. Padahal, saat masih berstatus suami Mulan Jameela, pria yang diketahui bernama Harry Nugraha ini tak pernah tampil.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah video yang berisi pertumbuhan anak hasil buah perkawinannya dengan pelantun "Wonder Woman" itu.

Video tersebut merupakan persembahan untuk putrinya yang sudah memasuki usia 17 tahun. Dalam keterangan videonya, Harry menuliskan sebuah puisi dan juga doa untuk sang anak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Bersyukur

"Selamat ulang tahun anakku! @tiaransvtr. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Ayah berharap kau selalu dimudahkan dalam menggapai impian dan cita-citamu. Jangan lupa untuk bersyukur di setiap keadaan.....Happy sweet 17th, dear!!" tulis Harry," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Kamis (10/8/2017).

 

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari kerabat dekat sang ayah di kolom komentar pria yang bekerja sebagai guru dan penulis lagu ini.

"Smga teteh ia sehat trs...panjang umur..jd anak sholehah ...tercapai cita2 nya di ijabah semua doa2nya AamiinYRA..," tulis akun @ubeth1412. Kemudian akun @donny_aj1 berkomentar, "gak kerasa ya bray @harry.nugraha09 "ternyata ente dah ..... hahaha abi mah ngora keneh... tiara selamat ulang tahun ya.."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela