Sukses

Foto Masa Kecil Putra Maia Estianty, Siapa yang Bikin Gemas?

Tiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sekarang tumbuh dewasa dan mempunyai paras yang dapat mengguncang hati para remaja perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal Al, El, dan Dul? Tiga putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang kini tumbuh dewasa dan memiliki paras rupawan dan sukses membuat setiap hati para remaja perempuan 'meleleh'.

Namun, sebelum ketiganya menjelma menjadi idola remaja perempuan, wajah Al, El dan Dul ketika masih kanak-kanak juga sangat mempesona. 

Hal itu dibuktikan oleh unggahan foto Dul Ahmad Dhani. Bungsu dari tiga bersaudara ini menampilkan foto dirinya dan kakak-kakaknya yang masih polos dan imut.

"SD Bakti Mulya 400 Kelas 1C tahun 2006-2007. Waktu cepat berlalu. Saya yang mana ya?," tulis Dul Ahmad Dhani sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Tak hanya itu, Dul Ahmad Dhani kembali mengenang masa kecilnya dengan mengunggah fotonya yang sedang berdoa. Dengan bentuk pipinya yang bulat saat masih kanak-kanak bersama Al Ghazali dan El Rumi, tentu membuat para fans menjadi gemas.

Kira-kira siapa yang paling menggemaskan dari ketiga kakak beradik ini ya? (Khansa Olivia)

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.