Sukses

Intip Kebersamaan Anak-Anak Chico Hakim dan Yuni Shara

Sejak putus, Chico Hakim dan Yuni Shara masih terus menjaga silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Wanda Hamidah, Chico Hakim sempat menjalin asmara dengan Yuni Shara. Sayangnya hubungan mereka tak berjalan lama padahal banyak yang berharap keduanya sampai ke pelaminan.

Chico Hakim pun kini sudah melabuhkan hatinya pada seorang balerina bernama Citra Pranindita Soeroso. Keduanya menikah pada Minggu, 13 Agustus 2017 kemarin setelah sebelumnya menggelar lamaran di bulan Juli 2017.

 Yuni Shara dan kedua anaknya.

Namun, banyak yang tidak tahu kalau hubungan Chico Hakim dan Yuni Shara masih terjalin sangat baik hingga saat ini. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Yuni lewat unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Yuni Shara terlihat mengajak putranya, Cello serta dua anak Chico dari pernikahannya dengan Wanda Hamidah yakni Alfath Hakim dan Rashad Hakim pergi bersama. Cello dan Alfath tampak begitu lengket pada satu sama lain.

Di salah satu unggahannya terdapat sebuah video singkat yang memperlihatkan Yuni Shara duduk makan dan bermain bersama Cello dan Alfath. "Friends are the family @cello_siahaan @alfathhakim (teman adalah keluarga)," tulisnya di keterangan foto.

Dari angka yang tertera di posting-an, mereka pergi bersama sekitar satu minggu lalu yang mana itu hanya berselang beberapa hari sebelum Chico Hakim menggelar pernikahan ketiganya.

 

Friends are the family 👬 @cello_siahaan @alfathhakim . #celloobinsiahaan #alfathhakim #rasyadhakim

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Sejak berpisah, Yuni Shara dan Chico Hakim memang masih menjalin silaturahmi. Terbukti beberapa kali keduanya kedapatan saling berbalas komentar di media sosial.

"Semoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim .... walaupun sudah tidak sama" lagi. Maturnuwon," ungkap kakak kandung Krisdayanti itu kepada Chico Hakim beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.