Sukses

Unggah Foto Masa Kecil, Dul Jaelani Bikin Warganet Gemas

Dul Jaelani dikenal sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang berwajah sangat mirip dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara dua kakaknya, Dul Jaelani mungkin punya penampilan paling beda. Bila Al dan El tampil rapi dan klimis, Dul identik dengan gayanya yang ala rocker ditambah rambut ikalnya yang panjang sebahu.

Padahal saat masih kanak-kanak, Dul dikenal sebagai putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang paling lucu dan menggemaskan. Wajah Dul juga disebut sangat mirip dengan sang ayah.

Foto Dul Jaelani saat masih kanak-kanak dan sangat menggemaskan. (Instagram Dul Jaelani)

Seolah ingin mengenang masa lalu, Dul Jaelani kemudian mengunggah foto masa kanak-kanaknya di Instagram. Dalam foto tersebut, Dul mungkin masih berusia sekitar lima tahun dan sepertinya tengah berada di sebuah acara keagamaan.

Di foto tersebut, Dul tampak lucu dan menggemaskan dengan mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. Penyuka musik grunge itu terlihat khusyuk mengangkat telapak tangan dan memejamkan mata seperti sedang berdoa. Di belakang Dul, terlihat dua orang ulama dari negara asing.

Dul Jaelani sendiri tak menambahkan tulisan sebagai keterangan dalam foto tersebut. Namun warganet yang melihat foto tersebut sangat gemas dan lebih dari 1.500 orang menyukai foto tersebut. Foto tersebut pun mendapat ragam komentar dan kebanyakan isinya gemas dengan Dul.

Dul Jaelani bersama sang bunda, Maia Estianty. (Instagram)

Seperti komentar dari akun @sipot_siput, "Ampunin adul ya Allah." Atau pemilik akun @29permata yang ikut mendoakan Dul Jaelani supaya menjadi anak yang saleh. "Tak kira tidur... Tidur kok imut banget. Eh ternyata lagi berdoa, tingkatkan terus taqwa mu dul, selalu sayang bunda."

Atau komentar dari akun @ayuxserra yang sangat gemas dengan foto Dul tersebut. "Yoh yoh masa’Allah bocah kok unyu-unyu banget pengin tak cemol pipine."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.