Sukses

Telah Lama Meninggal Dunia, Elvis Presley Masih Tetap di Hati

Setelah empat dekade menutup mata, posisi Elvis Presley sebagai artis masih belum tergantikan.

Liputan6.com, Jakarta Sang raja Rock n Roll, Elvis Presley tutup usia 16 Agustus 1977 di kediamannya di Memphis, Amerika Serikat. Elvis Presley meninggal dunia akibat serangan jantung pada usia 42 tahun.

Selain sebagai artis legendaris, Elvis Presley dianggap sebagai ikon industri hiburan abad 20-an. Hampir empat dekade Elvis Presley meninggal dunia. Namun, posisinya di hati penggemar musik tak tergantikan. Bahkan, fans Elvis Presley juga telah berganti generasi.

	Makam Elvis Presley yang dipenuhi oleh penggemarnya (Dailymail)

Menjelang hari kematiannya, penggemar Elvis Presley mulai sibuk. Beberapa dari mereka telah berkunjung ke makam Elvis Presley dengan meletakkan karangan bunga atau sekadar berdoa.

Sebuah laporan menyebutkan, sekitar 600 ribu orang memadati makam Elvis Presley di Graceland. Beberapa dari mereka juga meninggalkan pesan di makam Elvis Presley.

"Elvis, kau selalu berada di dalam hati kami. Kau tak akan pernah tergantikan," tulis salah seorang penggemar.

Sementara itu, janda Elvis Presley, Priscilla juga menyebutkan, kenangan mengenai sang penyanyi selalu muncul. Elvis Presley menikah dengan Priscilla pada 1967 silam.

Elvis dan Priscilla Presley bersama putri mereka, Lisa Marie Presley (foto: photobucket)

Sayangnya, Priscilla dan Elvis Presley hanya mampu menjalani biduk rumah tangga mereka selama enam tahun. Dari pernikahan itu, Priscilla dan Elvis Presley mendapatkan satu orang anak yang diberi nama Lisa-Marie yang lahir 1968.

Priscilla berkata, "Aku bercerai bukan karena tidak mencintainya. Pernikahan kami memang singkat, tapi aku selalu mencintainya. Dia adalah cinta di dalam hidupku. Namun, ini memang jalan yang harus kami tempuh."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.