Sukses

Bukan Cyborg, Arnold Schwarzenegger Jadi Manusia di Terminator 6

Film keenam Terminator kemungkinan menghadirkan Arnold Schwarzenegger sebagai sesosok manusia.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Arnold Schwarzenegger di film keenam Terminator telah dikonfirmasi. Pengumuman tersebut dibuat sendiri oleh James Cameron, sutradara film pertama dan kedua Terminator yang akan kembali mengarahkan sekaligus memproduseri film-film terbaru mendatang.

Disampaikan Ace Showbiz, Minggu (13/8/2017) James Cameron menyampaikan informasi terkait Terminator 6. Selain bertindak sebagai daur ulang sekaligus lanjutan Terminator Genisys, film keenam nanti kemungkinan menghadirkan Arnold Schwarzenegger sebagai versi manusia asli yang menjadi sampel fisik untuk robot T-800.

Film Terminator pertama rilis 1984.

"Ya, kalian harus bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa mereka membuat karakter ini terlihat dan terdengar seperti Arnold?' Harus ada sebuah alasan," kata James Cameron kepada The Arnold Fans.

"Jadi ya, terlintas dalam pikiran saya bahwa pasti ada purwarupa. Pasti ada seorang pria yang DNA-nya diambil darinya, bahwa mereka menumbuhkan lapisan luar organik sehingga mereka membuat Terminator dari situ... dan itu mungkin memang orang sungguhan," lanjutnya.

James Cameron pun memberikan sedikit rasa penasaran untuk film keenam Terminator nanti. "Nah, pertanyaannya adalah, apakah orang tersebut memiliki semacam maksud dengan Skynet dan mengapa mereka memilih yang satu itu (Arnold)?"

Melalui sebuah video baru, terlihat banyaknya ledakan dan kehancuran seru dalam proses pembuatan film Terminator Genisys.

"Atau apakah sebenarnya ada satu rak penuh berisi Terminator, dan model yang menampilkan Arnold ini sebenarnya paling dekat dengan pintu keluar di gudang, padahal model lainnya semua terlihat berbeda? Saya sendiri bertanya-tanya soal ini, tapi tidak pernah menemukan jawabannya... Jadi nantikanlah!" kata dia. 

Arnold Schwarzenegger sendiri tampil di film Terminator Genisys sebagai dua versi robot T-800. Namun, ia lebih banyak tampil sebagai versi baik dari robot tersebut yang telah diprogram ulang untuk melindungi manusia. Filmnya sendiri mendapat sambutan yang kurang baik dari para pengamat.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.