Sukses

Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang

Setelah lokasi pernikahannya diumumkan, kini kembali tersiar daftar tamu yang akan hadir di pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan bintang ternama di Korea Selatan. Wajar saja jika pernikahan pasangan ini akan dihadiri rekan sesama artis yang memiliki popularitas yang setara dengan mereka.

Dilansir dari Inquistr, Senin (14/8/2017), beberapa nama bintang besar Korea Selatan seperti Park Bo Gum, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Kim Ji Won, Jin Goo, dan Yoo Ah In, akan hadir di hari bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Sayang, kabar ini hanya tersebar melalui media sosial dan tidak mendapat tanggapan dari pihak agensi kedua pemain drama Descendants of the Sun itu.

Walaupun daftar itu belum mendapat tanggapan, tetapi Song Joong Ki sudah sempat mengungkap soal tamu yang akan diundang ke pernikahannya. Pria kelahiran Daejon itu mengaku bahwa ia akan mengundang pemain dan sutradara film Battleship Island.

"Jika semua pemain dan kru Battleship Island datang ke pernikahanku, itu akan menjadi suatu kehormatan besar," ungkap aktor 32 tahun itu.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar upacara pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Hotel Shilla dipilih sebagai tempat mereka mengucap janji sehidup semati.

Hotel Shilla sendiri merupakan salah satu lokasi favorit para artis Korea Selatan untuk mengadakan upacara perkawinan. Sebelum Song Song Couple, beberapa pasangan artis ternama Korea Selatan, seperti Jang Dong Gun dan Ko So Young, serta Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, juga menggelar pernikahan di hotel ini.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple