Sukses

Selain Anji, Mantan Suami Sheila Marcia Juga Curhat Soal Anak

Anji dan mantan suami Sheila Marcia sama-sama mengungkapkan kerinduan mereka pada anak.

Liputan6.com, Jakarta - Anji kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada Sheila Marcia terkait putri mereka, Leticia Charlotte. Mantan vokalis Drive itu mengaku kecewa lantaran Sheila tidak mengatakan padanya kalau ia akan membawa Leticia kembali ke Bali.

Sedihnya lagi, Anji tahu kabar kepindahan Leticia dari media sosial bukan dari Sheila Marcia sendiri. Pasalnya Anji sendiri merasa hubungannya dengan Sheila masih baik-baik saja.

 Anji bersama Leticia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anji mengungkapkan jika ia tidak pernah diajak diskusi oleh Sheila Marcia soal Leticia. "Serba salah. Nanti kalau pindah kerjaan dan kota lagi, berarti anak-anak pindah lagi...., itu saya juga gak mengerti," ungkapnya.

Kesedihan Anji memuncak karena ia belum bisa memenuhi keinginan Leticia yang baru-baru ini ingin bertemu dengannya. Apalagi hingga saat ini dirinya tidak punya hak asuh atas Leticia lantaran namanya tidak tercantum di akte kelahiran sang putri.

Rupanya tidak hanya Anji yang mencurahkan kesedihan soal anak. Kiki Mirano yang tak lain adalah mantan suami Sheila Marcia, juga mengungkapkan kerinduannya pada anak-anaknya, Nathanel Jedd dan Precious Brianna.

Rupanya curhatan Kiki di Instagram juga terbaca oleh Anji. Suami Wina Natalia itu pun memberikan dukungannya untuk Kiki.

"Be patience, Daddy. And get some sleep. (Sabar ya, Daddy. Coba dibawa tidur saja)," papar Anji. Sementara itu, Sheila Marcia sendiri kabarnya kini sudah berada di Bali usai mendapat kontrak menjadi DJ di Pulau Dewata.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.