Sukses

Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood terbiasa mengekspos tubuhnya di depan kamera. Selain menunjukkan kemampuan akting, para artis cantik ini tak segan mengumbar keindahan tubuhnya kepada publik, baik dalam film maupun sesi pemotretan.

Menurut mereka, itu adalah sebuah bentuk profesionalisme yang harus dilakukan. Liputan6.com kali ini membahas tentang artis Hollywood yang berani tampil vulgar.

Tak hanya itu, mereka juga masuk kategori aktris paling panas lantaran berani berpose seksi. Bahkan, beberapa di antaranya berani tampil tanpa sehelai benang pun.

Siapa saja artis Hollywood yang berani melakukan adegan seksi?

1 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway memang salah satu artis yang tak segan menunjukkan tubuh indahnya. Pada 2014, Anne Hathaway tampil topless untuk sampul majalah ternama Harper's Bazaar.

Pemain Alice in Wonderland ini menunjukkan bukti kepada mereka yang pernah mengejeknya dengan sebutan "wanita yang tak seksi".

Anne Hathaway (Dailymail)

"Aku pernah disebut sebagai wanita yang tak seksi," ucap Anne Hathaway seperti dikutip Dailymail.

Dalam pemotretan itu, Hathaway hanya menutupi payudaranya dengan kristal rubi yang disusun hingga ke perut. Namun tetap saja lekuk tubuh Anne Hathaway tetap terlihat.

2 dari 7 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato tak mau kalah. Selama ini, Demi Lovato disebut gendut oleh haters. Merasa percaya diri, Demi Lovato pun berani tampil bugil pada 2015.

Demi Lovato benar-benar tampil totalitas bukan hanya tanpa baju, tetapi juga tanpa makeup dan polesan Photoshop. Pelantun "Cool for the Summer" ini melakukan pemotretan telanjangnya di kamar hotel di Manhattan. Fotografer Patrick Ecclesine dipercaya untuk memotret tubuh indah sang penyanyi.

Demi Lovato. (foto: vanityfair)

Melalui foto-foto tersebut, Demi ingin menyampaikan pesan agar Anda percaya dengan diri sendiri. Demi Lovato sangat bangga melakukannya.

“Saya pikir ide no makeup, tanpa busana, dan tanpa retouching adalah ide yang hebat,” ucap Demi Lovato.

3 dari 7 halaman

Emma Watson

Tak sangka, Emma Watson berani melakukan pemotretan topless. Artis yang menyebut dirinya sebagai bagian kaum feminis ini juga memamerkan auratnya, sangat kontradiktif dengan pemahaman feminisme.

Pada Maret 2017, Emma Watson mengejutkan publik lewat sebuah pemotretan di majalah Vanity Fair. Saat menjadi model majalah itu, Emma Watson juga memamerkan sebagian payudaranya dalam balutan pakaian tembus pandang.

Foto Emma Watson yang jadi kontroversi.

Penampilan baru Emma Watson itu menjadi sorotan. banyak yang menilai pemeran Belle di Beauty and the Beast itu tampak lebih berani. Sebagian orang menilai positif mengenai gaya Emma Watson yang pamer payudara di foto.

Emma Watson pun membela diri dengan penampilannya itu. "Aku enggak tahu apa sih hubungannya payudaraku dengan feminisme?" katanya dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

4 dari 7 halaman

Selena Gomez

Bukan pemotretan majalah atau film, Selena Gomez berani topless untuk mempromosikan serangkaian konser dunianya. Selena Gomez seolah ingin membuktikan kepada dunia, ia bukan lagi seorang gadis Disney yang polos dengan wajah imutnya.

Dengan menuliskan keterangan foto, "di balik layar dari @revivaltour // tur konser." Selena Gomez membagikan foto menandai untuk memulai tur konser dunia pertamanya pada 2016.

Selena Gomez (GQ)

Di foto, Selena Gomez hanya menutupi payudaranya dengan kedua tangannya yang tengah bersedekap. Meski tertutup, tubuh mulus Selena Gomez tetap terlihat jelas.

Di tahun yang sama, Selena Gomez juga melakukan sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, GQ. Dalam pemotretan tersebut, Selena Gomez tampil seksi dengan busana serba mini. Rambut panjangnya yang berwarna coklat tua menambah kesan seksi pada mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

5 dari 7 halaman

Marion Cotillard

Nama aktris Prancis Marion Cotillard mendadak menjadi buah bibir. Marion Cotillard sempat terbawa dalam kemelut perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pada 2016, Marion Cotillard membintangi sebuah film drama Perang Dunia II bersama Brad Pitt.

Rupanya, di film itu, Marion Cotillard harus beradegan seks dengan Brad Pitt. Lantas, tubuh Marion Cotillard sempat tertangkap kamera.

 Marion Cotillard (Pinterest)

Menunjukkan profesionalisme, Marion Cotillard melakukan adegan tersebut. Dalam film Allied, diceritakan tokoh yang diperankan Brad Pitt dan Marion Cotillard terjebak dalam mobil saat badai pasir mengadang.

"Ketika kamu benar-benar tahu apa yang akan dilakukan tubuhmu, maka kamu bisa berakting dan bisa merasa bebas untuk menyalurkan emosi dan perasaan, karena kamu tidak akan berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Apakah aku harus berada di atasnya?' Itu adalah situasi yang sangat kikuk," sebut Marion Cotillard.

6 dari 7 halaman

Nicole Kidman

Rupanya Nicole Kidman juga tak ragu untuk memamerkan tubuh seksinya. Nicole Kidman didaulat untuk mempromosikan sebuah produk untuk musim panas 2014.

Nicole Kidman rela menunjukkan lekukan tubuhnya di depan kamera. Di salah satu posenya, mantan istri Tom Cruise ini hanya mengenakan celana hitam ketat dengan bagian bawah transparan.

Nicole Kidman (townandcountrymag)

Sementara, bagian atas tampak Nicole Kidman tak mengenakan apa pun. Nicole Kidman menutupi payudaranya dengan sebuah tas tangan dari bahan kulit.

"Itu menyenangkan untuk perspektif baru dan mengejutkan. Rasanya sedikit berani dan berbahaya. Aku mencintai gaya minimalis, dan bagaimana sepatu dan tas menjadi kulit sensual kedua saya," tulis Nicole Kidman yang merasa bangga melakukannya.

 

Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi