Sukses

Penyesalan Seumur Hidup Gusti Rosaline Lakukan Veneer Gigi

Liputan6.com, Jakarta - Veneer Gigi saat ini menjadi tren di kalangan sebritas. Sejumlah artis ternama Indonesia melakukan veneer agar giginya terlihat lebih putih dan indah. Mereka di antaranya; Cita Citata, Veggy Darwanti, Deddy Corbuzier, Olla Ramlan, Tessa Kaunang, Gisella Anastasia dll. 

Penampilan para artis tersebut rupanya membuat tertarik model dan bintang film Gusti Rosaline. Artis yang kerap disapa Ocha ini melakukan veneer gigi dengan harapan mendapatkan gigi yang indah, yang bisa menunjang penampilannya.

Gusti Rosaline (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Namun harapan mendapatkan gigi putih nan indah harus dibayar mahal oleh artis kelahiran Banjarmasin, 3 September 1984 tersebut. Karena gara-gara veneer, hampir seluruh giginya rusak parah.

"Untuk gusi aku masih bisa diperbaiki. Tapi untuk gigi rusak semua. Atas dan bawah rusak semua. Ini lagi benerin gigi aku, tapi cuma bagian bawah, atasnya belum," kata Gusti Rosaline, saat ditemui di sebuah klinik gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017).

Rupanya, Ocha sembarangan melakukan veneer gigi. Bintang film Rumah Bekas Kuburan melakukan veneer bukan di dokter ahli, tapi di tukang gigi. Apalagi, untuk veneer seluruh giginya, Gusti Rosaline harus mengeluarkan uang sebesar Rp 40 juta.

Gusti Rosaline (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Gara-garanya aku dikasih tahu sama teman. Tapi salahnya aku, aku enggak tanya bagaimana hasilnya. Aku langsung tertarik dan jadi. Tapi enggak lama, gigi aku berdarah terus, kata dokter sudah rusak parah. Aku nangis terus jadinya. Menyesal," sambung Ocha.

Gusti Rosaline pun kemudian memberi saran kepada orang-orang yang akan melakukan veneer gigi harus berhati-hati. "Sebelum veneer kita harus konsultasi ke yang ahli. Karena enggak semua gigi bisa di-veneer. Pokoknya jangan sampai menyesal kayak aku," tutur Ocha.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cara Orangtua Cegah Gigi Balita Berlubang
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Bersihkan Gigi Balita dengan Benar