Sukses

2,5 Jam Episode Perdana, Saur Sepuh The Series Penuh Kejutan

Saur Sepuh The Series ditayangkan SCTV mulai Senin (14/8/2017) pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Yang dinanti-nanti datang juga. Episode perdana Saur Sepuh The Series ditayangkan SCTV, Senin (14/8/2017) mulai pukul 19.00 WIB. Dan selama 2,5 jam durasi penayangan pemirsa disuguhi banyak kejutan di episode perdana. 

Sejak awal Saur Sepuh The Series memang digadang-gadang sebagai sinetron spesial. Bagaimana tidak, dengan genre drama laga kolosal saja, Saur Sepuh The Series menjanjikan banyak hal istimewa ketimbang sinetron biasa.

Dan, itu tercermin dalam tayangan perdana, Senin tadi malam. Sajian gambar efek CGI (Computer Generated Imagery) menjadi salah satu kekuatannya.

Secara global, Saur Sepuh The Series menceritakan tentang perjalanan hidup Brama Kumbara yang menjadi prabu di kerajaan Madangkara yang berperang terhadap kerajaan Kuntala. Dalam perjuangannya itu, Brama Kumbara dibantu adiknya, Mantili dan orang-orang kepercayaannya.

Berangkat dari kesuksesan sandiwara radio di era tahun 1980-an, Saur Sepuh The Series berusaha menghadirkan visual cerita yang penuh kejutan mendekati gambaran cerita legenda berlatar kerajaan Tanah Jawa yang ditulis Niki Kosasih. 

Storyline Imam Tantowi, yang menjadi sutradara versi filmnya, dan skenario yang ditulis Feri Gumpa, bertutur runtut di episode perdana Saur Sepuh The Series dalam membangun cerita dan mengenalkan setiap karakter. Ada ketegangan dalam konflik kerajaan, sekaligus bumbu percintaan antara Mantili-Raden Samba dan juga kisah manis Brama Kumbara dan Dewi Harnum. 

Hadirnya wajah-wajah pemain yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa membuat Saur Sepuh The Series layak diikuti setiap hari sebagai sinetron stripping. Ada Samuel Zylgwyn yang gagah sebagai Brama Kumbara dengan tunggangannya rajawali raksasa.

Adegan peperangan dan juga adu jurus silat di atas air, dan tentu terbang di antara pepohonan menjadi kejutan lain di episode perdana. Patut diduga bumbu-bumbu kejutan ini bakal hadir di episode-episde selanjutnya.

Nantikan selalu Saur Sepuh The Series di SCTV setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Anda akan melihat akting Cut Meyriska, Sabina Katya, Adjie Pangestu, Adam Jordan, Fendy Pradana, Juan Christian, Meriem Bellina dan masih banyak artis lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.