Sukses

Ini Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Onew SHINee

Onew, salah seorang personel SHINee, dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Onew `SHINee` dilaporkan ke pihak berwajib. Sebuah bukti berupa video memperlihatkan Onew diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah kelab malam.

Sebuah laporan menyebutkan, Onew telah menyentuh beberapa bagian tubuh wanita tersebut. Nahas, saat melakukan aksinya itu, ia terekam kamera CCTV, diwartakan Nate, Senin (14/8/2017).

Onew `SHINee` (Pinterest)

Seorang polisi setempat yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "Onew dilaporkan atas tuduhan melakukan pelecehan seksual. Kejadiannya berlangsung di kelab malam di wilayah Gangnam."

"Kejadiannya bermula saat wanita yang inisialnya A tengah menari. Onew duduk tak jauh dari tempat A menari," polisi tersebut menambahkan.

Tak lama, seorang kerabat A melaporkan Onew `SHINee` ke pihak berwajib. Onew pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selama lima jam, Onew harus menjawab pertanyaan penyidik.

Onew `SHINee` saat beraksi di atas panggung (Pinterest)

Namun laporan lain menyebutkan, A tak melanjutkan laporannya. Alasannya, kejadian itu bisa saja terjadi saat berada di kelab malam. Selain itu, A juga mengalami kerugian karena identitasnya telah diketahui publik.

Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entartainment memberikan keterangan, "Onew tak sengaja melakukan itu. Ia hanya ingin mengucapkan selamat kepada temannya yang tengah menjadi DJ, akhirnya insiden itu berlangsung."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.