Sukses

Di Depan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Singkap Baju

Tampil di sebuah variety show, Ayu Ting Ting lagi-lagi dipasangkan dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Tampil di sebuah variety show, Ayu Ting Ting lagi-lagi dipasangkan dengan Raffi Ahmad. Selain Raffi, Ayu juga beradu akting dengan Vega dan Eko Patrio.

Dalam sebuah adegan, Ayu Ting Ting mengaku tidak jomblo lagi. Tentu saja itu membuat Raffi Ahmad penasaran, dia pun bertanya siapa pria tersebut.

Ayu Ting Ting dengan semringah menunjuk Eko Patrio yang berdiri di sebelahnya sebagai kekasihnya. Tanpa sengaja, baju Ayu dengan model baby doll itu tersingkap sehingga bagian dadanya yang berbalut bra hitam mengintip.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Kelakuan Ayu Ting Ting ini pun disadari Vega, dengan cepat ibu dua anak itu langsung mengalihkan perhatian penonton. Namun, Eko terlihat kaget.

Video ini telah tersebar di beberapa akun Instagram gosip. Para pengguna Instagram pun melontarkan komentarnya.

"Bapak eko yang terhormat ampe kaget begitu," tulis akun @alya.airlangga. "Astaga,,,tu orang ngapain,,,mau nunjukin klau dia sekkksiihhh yAa," lanjut akun @an_anna922.

Sementara akun @cherlieennoor menimpali, "Abis godain Rafi megang Ruben sekarang coba ke eko Wkwkwk."

Ayu Ting Ting singkap baju hingga branya terlihat (Foto: Instagram)

"Mksdnya apose ni pelakor @ayutingting92 anak soleha versi mak encum," tanya akun @wiwikps.

"Astaghfirulohaladziiimm .... sgtubnya cari uang... Ngelawak sig ngelawak mbak @ayutingting92 ... Lain kali hati2, baju perhatikan... Banyak anak kecil yg nonton," tambah akun @aprilneitymsi.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saling mencuri kesempatan di atas panggung. Keduanya tak sungkan lagi untuk saling berpegangan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.