Sukses

Dua Penerima Hak Veto Mentor Lolos Konser Kebal Goyang

Bintang Pantura 4 Indosiar menggelar konser spesial bertajuk Konser Kebal Goyang.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (14/8/2017) tadi malam, Bintang Pantura 4 Indosiar menggelar konser spesial bertajuk Konser Kebal Goyang. Konser ini dihelat untuk memilih dua peserta baru guna melengkapi Top 16. Seperti ditulis sebelumnya, ada empat peserta yang mengikuti konser ini.

Keempatnya berasal dari empat penerima hak veto dari empat mentor di Panggung 28 Besar lalu. Mereka adalah Ajeng (Banyuwangi) yang dipilih Iyeth Bustami, Ratu (Tegal) yang dipilih Inul Daratista, Eva (Solo) yang dipilih Zaskia Gotik, dan Zivana (Bekasi) yang dipilih Nassar. Lantas, siapakah yang akhirnya maju ke babak 16 besar?

Mekanisme pemilihan masih sama dengan babak sebelumnya. Satu penerima SMS tertinggi berhak lolos otomatis, sedang satu lainnya adalah pilihan Juragan Orkes, Soimah. Di daftar SMS akhir, Zivana (Bekasi) akhirnya memastikan menjadi peserta pertama yang berhasil mengunci satu tiket. Dengan raihan total SMS sebesar 30,16%, bekas anak didik Inul ini pun lalu diumumkan resmi menjadi anak didik Nassar di babak 16 besar.

Sementara itu, penentuan peraih satu tiket lainnya berlangsung menegangkan. Setelah berdiskusi dengan Soimah yang berhalangan hadir, Oki Lukman sang asisten Juragan yang hadir langsung mantap memilih Ratu (Tegal). Menariknya, Ratu kini jadi anak didik Inul setelah sebelumnya berada di tim mentor Nassar.

Usai terpilihnya Zivana dan Ratu, Bintang Pantura 4 akan langsung dilanjutkan dengan babak 16 besar. Grup pertama akan tampil Selasa (15/8/2017) malam ini. Untuk tiap grup, keempat mentor mengirim masing-masing satu anak didiknya. Dengan demikian, dipastikan akan ada empat grup yang bakal bertarung di babak ini. Namun mengingat ada dua mentor yaitu Nassar dan Zaskia, yang hanya memiliki tiga anak didik saja dalam timnya, dua mentor lain; Iyeth dan Inul nantinya akan menempatkan dua anak didiknya dalam satu grup.

Grup 1 yang akan bertarung malam ini sendiri dihuni Zega (Banyuwangi) anak didik Inul, Kiki (Kutai Kartanegara) anak didik Iyeth, Lala (Bandung) anak didik Zaskia, dan Aly Aksyar (Ciamis) anak didik Nassar. Aksi mereka bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. Pemirsa juga masih bisa terus mendukung jagoan atau favorit lewat SMS dengan format ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.