Sukses

Kembali Terjun ke Panggung Hiburan, Caisar Bahagia?

Caisar semakin eksis di panggung hiburan, dirinya bukan hanya tampil di acara variety show saja tetapi sudah merambah ke sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Caisar semakin eksis di panggung hiburan, dirinya bukan hanya tampil di acara variety show saja tetapi sudah merambah ke sinetron. Tentu saja kehadiran Caisar menuai pro dan kontra.

Kembalinya Caisar bergoyang dan menghibur penggemarnya, itu membuatnya bahagia atau justru malah tersiksa? Seperti diketahui, sejak menikah Caisar memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Suami Indadari itu juga menangkis kabar yang beredar  belum lama ini bergabungnya dengan Pesbuker lantaran ada tekanan dalam kontrak. Tawa khas Caisar dalam perbincangan video singkat tersebut. (Instagram/ekopatriosuper)

Dirinya memilih mendalami ilmu agama dan juga berdagang. Ia pun melakukan perubahan dalam penampilan yaitu memiliki jenggot yang cukup panjang dan mengenakan celana panjang hingga mata kaki.

Namun, celana itu kini ditanggalkan, jenggot pun sudah dipotong pendek. Kini Caisar terlihat tertawa saat bergoyang. Ini, terlihat dalam sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, @caisar_yang_belomsempurna.

Sang istri, Indadari pun beberapa kali mengunggah di akun Instagramnya pernyataan dirinya berharap pekerjaan sang suami tak langgeng. Dan kini, Instagram istri Caisar ini pun dialihkan untuk sementara waktu.

Hingga kini, kritikan kepada Caisar masih mengalir dari warganet. Mereka masih belum menerima kalau Caisar yang sudah hijrah harus kembali lagi berlenggak lenggok.

Caisar bergoyang di acara variety show (foto: Instagram)

Akun @fuadillah menulis, "Parah parah parah parah ........" Sedangkan akun maritasnt menambahkan, "Akhi , ana sedih liat nya."

"Kok jd sedih si," timpal akun @fatur_rohman_. "Ya Allah...teman temanmu rindu akan berkumpunya dirimu di majelis dzikir...@caisar_yang_belomsempurna," lanjut akun @syambintiraswan.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Meski begitu, tak sedikit juga yang memberi semangat kepada Caisar. Seperti akun @muhammadgsrfldi menulis, "Manusia gak ada yg sempurna nya kali! Biarkan orang cari nafkah buat keluarga lagian kerja nya halal apalgi bikin orang tersenyum."

"Jangan dengar kata salafi akhi @caisar_yang_belomsempurna mereka ngemeng doang bantu kagak..," tambah akun @arman.juliansyah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.