Sukses

Selain Samuel Zylgwyn, Ini 3 Pria Keren di Saur Sepuh The Series

Ini dia para pria keren dari tiga generasi yang turut ambil peran dalam Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn kembali tampil di layar kaca dalam sinetron produksi Sinemart, Saur Sepuh The Series. Ia, berperan sebagai Brama Kumbara, seorang pendekar sakti yang menjadi karakter utama dalam serial ini.

Namun jangan salah, tak hanya Brama Kumbara, beberapa karakter pendukung yang menghiasi jalan cerita kisah ini pun juga turut membawa pengaruh yang sangat besar. Sebut saja karakter Ardalepa, Senopati Indrakumala, dan Raden Samba. Karakter ini juga diperankan oleh aktor yang tak kalah keren dari Samuel Zylgwyn.

Kira-kira siapa saja aktor yang melakoni tiga karakter tersebut? Mewakili tiga generasi, ini dia para pria keren yang turut ambil peran dalam Saur Sepuh The Series.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juan Christian

	Juan Christian ikut bermain dalam Saur Sepuh the Series sebagai Raden Samba. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1992 ini didapuk sebagai Raden Samba. Raden Samba adalah salah satu pendekar yang nantinya akan menjalin hubungan dengan Mantili, adik Brama Kumbara.

Sebelumnya aktor tampan ini juga pernah bermain di sejumlah sinetron produksi Sinemart seperti Anak Langit dan Berkah Cinta di SCTV.

 

3 dari 4 halaman

Adjie Pangestu

Nama Adjie Pangestu pastinya tak asing bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, pria kelahiran Semarang, 21 November 1969 ini sudah membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron sejak tahun 1994 hingga sekarang.

Adjie akan berperan sebagai Senopati Indrakumala, yang menguasai ajian Serat Jiwa dan Tapak Saketi.

 

 

4 dari 4 halaman

Fendy Pradana

Aktor senior spesialis film laga yang telah membintangi sejumlah judul film laga sejak akhir era 80-an. Dan kini turut meramaikan Saur Sepuh The Series sebagai Ardalepa.

	Aktor senior Fendy Pradana kembali dipercaya untuk versi layar kaca, Saur Sepuh The Series. Sebelumnya, ia terlibat dalam film layar lebar berperan sebagai Brama Kumbara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ardalepa adalah seorang bangsawan dan pejabat dari Kuntala yang memperistri ibu dari Brama. Setelah keduanya menikah, lahirlah adik perempuan Brama bernama Mantili. 

Faktanya, Fendy Pradana sendiri pernah berperan sebagai Brama Kumbara di serial film Saur Sepuh di era tahun 1980-1990an. Ini akan menjadi reuni spesial bagi dirinya. Dulu jadi Brama Kumbara versi film dan kini menjadi ayahnya Brama Kumbaran versi sinetron. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.