Sukses

Menggoda Pelatih Fitness, Justin Bieber Bikin Risih

Justin Bieber belakangan sempat berusaha mendekati seorang pekerja wanita di sebuah pusat kebugaran.

Liputan6.com, Los Angeles - Status single yang tengah disandang oleh Justin Bieber saat ini, membuatnya semakin berani mendekati gadis-gadis yang ia sukai. Terlebih lagi dari kalangan pekerja yang berkecimpung di luar profesinya.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Senin (14/8/2017), sebuah kabar baru yang beredar adalah Justin Bieber belakangan sempat berusaha mendekati seorang pekerja wanita di sebuah pusat kebugaran.

Justin Bieber (Pinterest)

Usaha Justin Bieber pun tak tanggung-tanggung. Pelantun "Let Me Love You" itu langsung memberi pesan pribadi kepada akun Instagram tempat fitness tersebut. Di situ, Bieber secara terang-terangan mencari tahu siapa wanita yang berprofesi sebagai trainer dengan menanyakannya.

"Siapa gadis itu? Di unggahan terakhirmu," tanya Justin Bieber. Pesan pribadi tersebut mencuat ke publik setelah seorang trainer swanita bernama Jessica Gober menangkap mengunggah ulang tangkapan pesan tersebut ke Twitter.

Jessica, wanita yang sukses menarik perhatian Justin Bieber. (Twitter)

Jessica yang ternyata adalah wanita incaran Bieber lantas menuliskan, "Apa ini benar-benar terjadi... lmao Justin Bieber baru mengirim pesan ke gym tempat saya bekerja dan bertanya siapa saya hahahaha WTF."

Sayang seribu sayang, Justin Bieber harus menerima satu kenyataan yang tak diharapkan. Tak lama kemudian, Jessica mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang kekasih. "Aku mendapatkan semua yang aku butuhkan di sini," katanya dalam keterangan foto. Mengenai pesan tersebut, pihak Justin Bieber masih belum menyampaikan komentar apapun.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.