Sukses

Aming Berdandan Super Aneh, demi Uang?

Aming, salah satu selebritas Tanah Air yang selalu totalitas dalam menjalankan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Totalitas dalam pekerjaan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para pelaku seni, termasuk Aming. Komedian 37 tahun itu tidak pernah setengah-setengah dalam melakoni perannya.

Berbagai peran yang dimainkannya pun kerap menuntut Aming untuk mengubah penampilannya. Berdandan menjadi seorang wanita sekalipun, bintang film Get Married itu tetap maksimal.

 Aming (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti kali ini, saat tampil di salah satu reality show yang dibintanginya, Aming berdandan super aneh seperti alien. Wajahnya dicat hitam dengan bagian mata dan bibir dibubuhi warna merah. Tampilannya semakin terlihat nyentrik dengan baju serba perak yang dikenakannya.

Meski begitu, Aming tetap menjalani pekerjaannya dengan bahagia. "Nyari duit siang tadi. Apalalah2!! Ah I love my job! #Alien #strangestalien #missionX," tulisnya di keterangan foto.

Karena itulah, banyak orang yang mencintai sosoknya yang selalu tampil apa adanya. Para warganet pun mendoakan Aming selalu diberkahi rezeki yang berlimpah.

 Aming.

"Yg penting halal kang..dan Allah meredhoi...insya Allah...berkah kang...semangat kang...@psychodiva2016," ujar @moms_nadika.

"Hihi.. Yg penting halal, berkah n banyak ka," sahut @fitriawulan34.

Namun, di balik keceriannya, belum lama ini Aming harus menghadapi perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani. Rumah tangga yang belum genap satu tahun mereka bina itu harus kandas di tengah jalan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.