Sukses

Bikin Ngakak, Begini Cara Unik Ahmad Dhani Hentikan Tangisan Anak

Ahmad Dhani melakukan hal ini demi menghentikan tangisan bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja perilaku Ahmad Dhani yang mampu menarik perhatian publik. Sejak memulai kariernya di industri musik Tanah Air, Ahmad Dhani memang kerap menjadi buah bibir, mulai dari karya musik yang dianggap bermutu hingga kehidupan pribadinya.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram bernama @awie______. Video tersebut menunjukkan momen kebersamaan Ahmad Dhani dengan anak keduanya dari Mulan Jameela, yaitu Ahmad Syailendra Aerlangga.

 Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam video itu, sang anak yang dipanggil Baby R tampak menangis cukup keras ketika digendong sang ayah. Ahmad Dhani pun terus mengayun gendongannya agar sang anak berhenti menangis.

Namun, hal yang terjadi selanjutnya terlihat di luar dugaan. Ahmad Dhani tiba-tiba memberikan gepokan uang Rp 100 ribu untuk dipegang oleh Baby R. Pada awalnya, Baby R tampak tertegun kebingungan, hingga akhirnya tangisnya berhenti.

"Nih, kamu suka kan? Cup cup, ya. Sudah, diam ya. Nih, main sini nih," ujar Ahmad Dhani seraya memberi gepokan uang tersebut dan menaruh Baby R di sebuah kursi. Suara Mulan Jameela yang terdengar samar berguyon, "ini cowok matre ya?"

Video yang telah dilihat sebanyak 54 ribu kali itu langsung menarik perhatian publik. Beberapa pengguna Instagram menertawakan cara Ahmad Dhani menghentikan tangisan anak, sedangkan yang sibuk mengkritik dan memberi saran juga tak sedikit.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.