Sukses

Kecelakaan Mengerikan, Syuting Deadpool 2 Telan Korban Jiwa

Perempuan ini tewas saat sedang melakoni aksi berbahaya di film Deadpool 2 dengan motor.

Liputan6.com, Los Angeles - Syuting film Deadpool 2 yang kini tengah berlangsung ternyata membawa sebuah malapetaka bagi Joi “SJ” Harris. Perempuan yang berprofesi sebagai stuntwoman ini, meregang nyawa dalam lokasi syuting film Deadpool jilid kedua tersebut.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (15/8/2017), perempuan ini tewas pada Senin kemarin saat sedang melakoni aksi berbahaya dengan motor di Vancouver, Kanada.

	Kecelakaan di lokasi syuting Deadpool 2 ( Darryl Dyck/AP/ The Guardian)

Vancouver Sun melaporkan bahwa sang stuntwoman kehilangan kontrol atas kendaraannya saat melakukan adegan ini. Ia lantas melompati trotoar dan menabrak jendela kaca. Sebelum adegan ini diambil, korban sempat dua kali berlatih di lokasi syuting.

Deadline menulis bahwa korban tak memakai helm saat syuting adegan ini, karena karakter yang ia perankan di Deadpool 2 juga tidak mengenakannya. Polisi menyebutkan bahwa Joi Harris tewas di tempat.

Joi Harris (Sumber: Facebook)

Kabar tragis ini juga dikonfirmasi langsung oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, melalui akun Twitter miliknya. "Hari ini, kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat sedang syuting Deadpool," tulis Ryan Reynolds.

"Kami patah hati, terkejut, dan terpukul...namun tentu saja hal ini tak sebanding dengan kesedihan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya. Hatiku bersama keluarga, teman, dan orang-orang yang terdekatnya," kata Ryan Reynolds menambahkan.

Aktris Zazie Beetz dalam Deadpool 2. (Twitter)

Joi Harris adalah pemeran pengganti bagi Zazie Beetz, aktris yang berperan sebagai seorang mutan bernama Domino. Yang lebih tragis, ini adalah pekerjaan pertama Harris sebagai seorang pemeran pengganti.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai seorang pembalap wanita yang menetap di Brooklyn. Sebelum bergabung dengan Deadpool 2, ia sempat menyebut dirinya sebagai "Wanita Afrika-Amerika dengan lisensi pertama di sejarah AS yang diizinkan untuk berkompetisi aktif di acara balap motor".

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.