Sukses

Gantengnya Aditya Surya Pratama, Dokter Pengganti Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya dokter Ryan Thamrin begitu mengejutkan banyak orang terutama penikmat acara kesehatan, Dr. OZ Indonesia. Sosoknya yang tampan dan murah senyum itu membuat dirinya begitu dikagumi.

 Penyakit meningitis menurut Dr. Ryan Thamrin bisa menyerang segala usia.

Namun, kini dokter Ryan Thamrin telah pergi untuk selama-lamanya. Pemilik nama asli Hesta Meiriansyah itu meninggal dunia di Pekanbaru, Riau dalam usia 40 tahun.

Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sudah tak lagi syuting bersama Dr. OZ Indonesia. Meski Ryan Thamrin telah tiada, acara yang telah mengudara sejak 2013 lalu itu tetap berlangsung.

Dr. OZ Indonesia rupanya sudah menemukan pengganti sosok Ryan Thamrin yang tentunya tak kalah tampan dan memesona. Dialah Aditya Surya Pratama. Dokter muda ganteng yang sukses membuat kaum hawa meleleh.

 Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Tidak hanya tampan, Aditya Surya Pratama juga punya segudang prestasi yang tak kalah mengagumkan dari Ryan Thamrin. Ingin tahu lebih dekat dengan dokter Aditya? Simak ulasannya berikut ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

1 dari 7 halaman

1. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI

Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Bukan cuma punya wajah tampan, Aditya Surya Pratama juga memiliki otak yang cerdas. Terbukti, anak pertama dari tiga bersaudara itu merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran YARSI (Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia), Jakarta.

Dari unggahannya di Instagram, diketahui Aditya Surya Pratama baru diwisuda dari Universitas YARSI pada April 2017 lalu dengan menyandang gelar S. Ked.

2 dari 7 halaman

2. Finalis Kontes Model Remaja

Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Cowok kelahiran Bogor, 3 Mei itu pernah mengikuti ajang pemilihan model remaja Star Teen pada tahun 2013 silam. Dalam ajang yang digelar oleh salah satu majalah remaja itu, Aditya meraih gelar Most Shine Star Teen.

3 dari 7 halaman

3. Pandai Mengaji

 

🙏🏻

A post shared by Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) on

Kepopuleran Aditya Surya Pratama rupanya bukan hanya karena dirinya tampan. Aditya rupanya juga pandai mengaji. Suaranya bahkan tidak kalah merdu dengan para qari Al Quran profesional.

Beberapa waktu lalu, Aditya Surya Pratama sempat unjuk gigi memperdengarkan suara merdunya dengan mengaji di salah satu acara dakwah televisi.

4 dari 7 halaman

4. Pria Penyayang Keluarga

Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Banyak yang kagum pada sosok Aditya Surya Pratama. Bukan hanya pada wajahnya yang tampan atau statusnya sebagai dokter.

Aditya Surya Pratama juga adalah seorang cowok yang sangat dekat dengan keluarga terutama sang ibu, Nia. Aditya juga memiliki dua orang adik bernama Tandri dan Tegar.

5 dari 7 halaman

5. Punya Suara Merdu

Bukan cuma tampan dan berotak cerdas. Aditya Surya Pratama juga memiliki jiwa seni. Aditya diam-diam punya suara merdu yang pasti bakal membuat cewek-cewek meleleh mendengarnya.

6 dari 7 halaman

6. Menulis Novel dan Bermain Film

Aditya Surya Pratama, dokter muda ganteng pengganti Ryan Thamrin [foto: instagram]

Jiwa seni tampaknya benar-benar mengalir deras dalam sosok Aditya Surya Pratama. Dokter muda asal Bogor itu punya novel yang ia tulis sendiri yakni bertajuk "Aditya Lee".

Tak hanya itu, Aditya Surya Pratama juga membintangi sebuah film bertema religi berjudul Lima Penjuru Masjid yang rencananya tayang di tahun 2017 ini.

Artikel Selanjutnya
Simpang Siur Kabar Gantikan Dr Reisa, Indah Kusuma Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Rekan Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik