Sukses

Main Piano, Aura Kasih Dibilang Mirip Bintang Horor Suzzanna

Pamer bakat seni, Aura Kasih justru dianggap menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dikenal sebagai selebritas yang serba bisa. Selain piawai bernyanyi, penggemar boyband K-Pop ini juga pandai berakting. Buktinya saja, belum lama ini aktingnya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan mendapat banyak pujian.

Kali ini, Aura Kasih kembali menunjukkan kemampuannya dalam bidang seni. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu pamer kemampuannya bermain piano.

"Good nite," tulis pelantun "Mari Bercinta" itu dalam video yang diunggah pada Senin (14/8/2017).

 

Dalam video tersebut, Aura Kasih terlihat membelakangi kamera yang merekamnya. Perlahan kamera itu diperbesar hingga akhirnya tubuh wanita asal Bandung itu menutup semua lensa.

Adegan yang ada dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, justru dianggap seram oleh warganet lewat kolom komentar di akun media sosial milik Aura Kasih itu.

"Serem kalau dari belakang mah kak @aurakasih," tulis akun @sputra995_ivoserem. Kemudian akun @akiis_kusworo berkomentar "sereeeem...seperti suzzana".

 

 

Good nite ❤️

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Selain itu, akun @rachmadiawan_joy menulis "penampakan ya".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.