Sukses

Syuting Deadpool 2 Memakan Korban Jiwa

Seorang stunt woman dikabarkan tewas di lokasi syuting film Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Syuting film Deadpool 2 yang tengah berjalan, rupanya sudah memakan korban jiwa. Pihak kepolisian melaporkan bahwa seorang stunt woman atau pemain pengganti wanita, dikabarkan tewas di lokasi syuting film superhero besutan 20th Century Fox itu.

Seperti disampaikan Independent, Senin (14/8/2017), beberapa saksi mata mengatakan bahwa seorang pengendara sepeda motor wanita, menabrak sepeda motor yang dikendarai sang aktris di Jack Poole Plaza, Vancouver, Kanada. Ia dilaporkan sempat terpental sebelum menabrak kaca di Shaw Tower.

Deadpool. (Screen Rant)

Orang-orang yang melihat syuting Deadpool 2, pada awalnya mengira bahwa kecelakaan tersebut adalah bagian dari koreografi selama syuting. Namun, mereka kemudian menyadari bahwa kejadian tersebut tidak disengaja. Beberapa saksi mengatakan bahwa selama mengemudi, korban kemungkinan besar tidak menggunakan remnya sebelum kecelakaan.

"Seorang stunt driver (sopir adegan berbahaya) telah meninggal di lokasi Deadpool selama aksi berbahaya di atas sepeda motor," Polisi Vancouver mennyampaikan lewat kicauan di Twitter.

"Kepolisian Vancouver bisa mengonfirmasi bahwa seorang stunt driver wanita telah tewas di lokasi film Deadpool 2 selama melakukan adegan berbahaya dengan sepeda motor," kata seorang polisi dalam pernyataannya. Sayangnya, informasi mengenai data pemain serta apa yang menyebabkan kecelakaan belum disiarkan.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Saksi mata sempat menggambarkan kekacauan yang terjadi selama kecelakaan tersebut. "Orang-orang berlarian di trotoar, motornya terbang melintasi jalan, terlihat seperti sedang jalan di udara," kata seorang saksi kepada Global News. "Pengendaranya berdiri di atas motor, terbanting ke gedung itu, jelas-jelas terhantam dan tidak terkendali dan jelas tidak direncanakan," lanjutnya.

​Deadpool 2 rencananya dijadwalkan untuk tayang pada Juni 2018, Belum jelas apakah kejadian ini dapat mempengaruhi rencana syuting yang produksi filmnya telah dimulai pada Juni 2017. Film ini turut melibatkan Ryan Reynolds dan Josh Brolin sebagai aktor utama.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.