Sukses

Setelah Paris, Al Ghazali Liburan Bareng Alyssa Daguise di Bali

Al Ghazali semakin lengket dengan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta di antara Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise tampaknya kian membara. Setelah sempat putus dan bersatu kembali, pasangan muda mudi itu semakin lengket meski harus dipisahkan jarak Jakarta-Paris.

Buktinya, keduanya selalu tampak bersama saat ada kesempatan. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Senin (14/8/2017) dan Selasa (15/8/2017).

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise di depan menara Eiffel.

Meski tidak menunjukkan potret berdua, keduanya memperlihatkan tanda kebersamaan. Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak mengunggah foto sebuah tempat yang tampak serupa.

Al Ghazali merekam momen itu ketika senja, lengkap dengan lantunan lagu, sedangkan Alyssa Daguise merekamnya saat pagi. Tampak sebuah kolam renang, pintu berwarna putih, dua buah patung, hingga pohon palem yang sama di kedua rekaman mereka.

Dilihat dari foto yang diunggah Alyssa Daguise sebelumnya, dirinya dan sang kekasih tengah berada di Bali. Kali ini, mereka tidak berdua saja, tetapi ditemani oleh sejumlah teman, seperti yang terlihat di foto-foto lainnya.

 

Sebelumnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat memamerkan kemesraan mereka di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis, Maret 2017 lalu. Seperti yang diketahui, Alyssa Daguise yang menetap di Prancis seringkali berkunjung ke Indonesia untuk menengok keluarga serta orang-orang terdekatnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.