Sukses

Gaya Desainer Anniesa Hasibuan First Travel Sebelum Terciduk

Anniesa Hasibuan bersama suami, Andika Surachman, dijebloskan ke penjara dalam kasus travel.

Liputan6.com, Jakarta - Anniesa Hasibuan, istri pemilik PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman, baru-baru ini terjerat kasus dugaan penipuan dan penggelapan penyelenggara umrah. Polisi telah menetapkan Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai tersangka.

Di balik kasus yang menimpanya, Anniesa Hasibuan dikenal sebagai sosok desainer busana muslim yang cukup dilirik mereka yang bergelut di dunia fashion. Wanita berusia 31 tahun ini bisa dibilang mempunyai kehidupan glamor dari segi penampilan dan kesehariannya.

Berikut gaya selebritas ala Anniesa Hasibuan sebelum terjerat kasus penipuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Talkshow

Anniesa Hasibuan pernah menjadi pembicara dalam beberapa acara. Salah satunya dalam acara Forum Inspiring Woman 2017, juga melakukan talkshow bertajuk "Beauty Hijab by Anniesa Hasibuan 2017".

3 dari 5 halaman

2. Mendapatkan Penghargaan

Belum lama ini, Anniesa mendapatkan penghargaan Readers Choice Favorite Fashion Designer dari salah satu media nasional Indonesia.

4 dari 5 halaman

3. Diliput Media Nasional dan Internasional

Karyanya menyita perhatian dari dalam maupun luar negeri. Anniesa Hasibuan pernah diwawancara oleh media TV Indonesia, serta pernah ditulis oleh beberapa media online dan cetak luar ternama.

5 dari 5 halaman

4. Menjadi Juri Ajang Bakat

Wanita 31 tahun ini juga pernah menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat khusus untuk para hijabers bersama dengan Nycta Gina. Acara tersebut diadakan oleh salah satu produk rambut Indonesia. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.