Sukses

Dua Momen Beda dari Putusnya Hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit

Hubungan asmara keduanya sempat menuai pro-kontra di kalangan penggemar, khususnya fans Amanda.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara antara dua bintang muda Amanda Manopo dan Esa Sigit sudah berjalan hampir dua tahun lamanya. Sejak terlibat cinta lokasi alias cinlok lewat sinetron Mermaid in Love tahun lalu, hubungan asmara keduanya sempat menuai pro-kontra di kalangan penggemar, khususnya fans Amanda.

Amanda Manopo dan Esa Sigit (Instagram amandamanopo)

Saat diketahui memacari Esa Sigit, lebih banyak fans yang menentang. Pasalnya, saat itu Amanda Manopo tengah bermain di sinetron Mermaid in Love. Sebagian fans menginginkan Amanda bisa pacaran dengan lawan mainnya di Mermaid in Love, Angga Yunanda. Keduanya dianggap lebih serasi lantaran sukses ciptakan chemistry manis sebagai pasangan layar kaca baru.

Meski mendapat lebih banyak tentangan dari fans, hubungan Amanda dan Esa bisa dibilang berjalan cukup adem ayem. Keduanya selalu kompak dan memilih diam dari rundungan yang membenci hubungan mereka di media sosial. Sayangnya, hubungan Amanda-Esa kini dikabarkan sudah berakhir.

Beberapa waktu lalu, Amanda terlihat menghapus semua fotonya bersama Esa di akun Instagram. Hal sebaliknya justru dilakukan Esa. Di akun Instagramnya, bintang yang melejit setelah main di sinetron SCTV Heart Series tersebut malah mengunggah banyak foto dengan Amanda. Totalnya ada 24 foto yang ia posting dengan kolom komentar yang dinon-aktifkan.

Fans pun dibikin heboh dengan tingkah mereka. Spekulasi keduanya putus juga ikut merebak. Sebab sudah jadi hal lumrah saat pasangan selebriti putus, mereka langsung menghapus semua foto kebersamaan di masa pacaran. Ingin menjawab rasa penasaran fans, Amanda lewat Instagram Stories-nya lalu menulis status klarifikasi.

“Udah putus kok dari kapan tau :)” katanya dalam tulisan berlatar hitam tersebut. Status Amanda ini pun akhirnya menjawab teka-teki kabar putusnya ia dengan Esa. Menariknya, sejumlah fans justru menyambut gembira kandasnya hubungan Amanda dengan Esa. Seperti terlihat di kolom komentar postingan terakhir Amanda di akun Instagramnya. Banyak yang meminta Amanda untuk fokus di karirnya di dunia akting.

"Jadi di umur 20 sudah punya rumah sendiri, punya mobil sendiri. Jadi nanti pas umur 30 aku nggak bingung lagi walaupun harus diam di rumah," pungkas Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nama Amanda Manopo sendiri bersinar usai memerankan tokoh Ariel, si mermaid gaul dalam sinetron Mermaid in Love. Saat tayang di SCTV tahun lalu, sinetron ini sangat digilai pecinta sinetron. Duet Amanda-Angga saat itu bahkan disebut-sebut sebagai The Next Aliando Syarief-Prilly Latuconsina. Mermaid in Love melahirkan sekuel dengan judul tambahan 2 Dunia dan baru berakhir Februari 2017 lalu.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.