Sukses

Tsania Marwa Pasrah Hadapi Putusan Cerai

Dalam sidang cerai putusan, Tsania Marwa didampingi pengacara dan keluarga.

Liputan6.com, Bogor - Setelah melalui proses yang cukup panjang, sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach akhirnya telah sampai pada agenda keputusan. Sidang dilangsungkan pada Selasa (15/8/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan ini, ibu dengan dua anak itu datang didampingi kuasa hukum serta keluarganya. Tsania Marwa tiba di pengadilan sekitar pukul 13.20 WIB. Ia datang mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih, serta memakai kacamata hitam.

Atalarik Syach. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tsania Marwa berjalan memasuki pengadilan sembari tersenyum. Kepada para pewarta yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi, wanita berusia 26 tahun ini mengungkap perasaannya menanti sidang putusan.

Ia telah menyerahkan segalanya kepada pengadilan. "Insyaallah siap (menghadapi sidang), jalani aja, sudah pasrah," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2017).

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menikah pada 10 Februari 2012. Karena terjadi percekcokan terus-menerus, Tsania akhirnya menggugat cerai Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 ke Pengadilan agama Cibinong. Pada 4 April 2017 lalu, sidang perdana mereka pun digelar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.