Sukses

Anak Langit: Vika Mulai Cari Kerja, Vito Luapkan Amarah Pada Rani

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal hitungan hari saja bagi Anak Langit untuk menembus 300 episode. Sinetron andalan SCTV ini sudah memasuki episode ke 297 pada tayangan Senin (14/8/2017) malam. Kisah percintaan dua tokoh utamanya; Andra (Caesar Hito) dan Kai (Cemal Farukh) belakangan tengah jadi fokus.

"Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka," ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada apa dengan mereka? Yuk, simak dalam bocoran sinopsis untuk tayangan episode ke 298 berikut ini.

Vika (Ranty Maria) tampak gelisah di tempat tidur. Dia sangat khawatir dengan masa depan keluarganya, terutama Ibu dan adik-adiknya. Vika memandang mereka dengan sedih. Vika bingung harus mencari kerja dimana. Ia lalu teringat dengan Emon (Raya Kitty).

Emon kebetulan baru pulang ke rumah saat ponselnya tiba-tiba berbunyi. Mengetahui Vika yang menelpon, Emon memutuskan tak mau mengangkatnya. Emon takut nanti bicara yang tak enak pada Vika. Emon sepertinya mikir, ia masih harus belajar menerima kenyataan bahwa sekarang Vika dan Kai sedang dekat. Sejujurnya, Emon masih sayang pada Kai dan terkejut melihat Kai sekarang malah jalan bareng Vika.

Babeh Rojak (Fathir Muchtar) akhirnya pulang diantar Andra dan anak-anak geng Rainbow. Di rumah, Babeh langsung menginterogasi Andra. Babeh curiga Andra punya masalah dengan si Udin Bedil. Andra bingung, dia merasa tidak pernah punya masalah sama yang namanya Udin Bedil. Babeh lalu curiga mungkin Andra punya musuh anak motor yang minta bekingan ke si Udin Bedil ini. Andra mikir, siapa kira-kira orang itu.

Sementara itu, Vito (Ikbal Fauzi) yang masih babak belur kena hajar Andra, datang ke rumahnya Tari (Marcella Daryanani). Ia berusaha menjelaskan ke Tari dan ibunya bahwa cerita Rani soal pertunangan itu tidak benar. Tapi Tari dan ibunya tidak mau mendengar. Mereka bahkan tak mau membukakan pintu buat Vito.

Vito yang kesal sekali mendapat perlakuan seperti itu, langsung mengalihkan sasaran pada Rani. Vito pun menyambangi kost-annya Rani. Rani yang mau berangkat kerja, melihat ke jendela. Rani kaget melihat mobil Vito sudah ada di depan kostan. Rani mencoba kabur dengan langsung keluar lewat jendela samping. Sayang, Vito melihat kelebatan Rani, meskipun sudah agak jauh. Ia pun langsung mengejarnya. Untungnya, Rani sudah naik ke motornya dan tancap gas.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apakah Vito berhasil mengejar Rani? Apa yang akan ia lakukan untuk membalas perbuatan Rani yang sudah membuatnya gagal tunangan dengan Tari? Dan bagaimana nasib Vika yang kini tengah mencari pekerjaan? Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.