Sukses

Usai Menikah, Mantan Kekasih Yuni Shara Kenang Masa Pacaran

Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara, sudah menunjukkan kemesraan sejak pacaran dengan Citra Soeroso, yang kini menjadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara ternyata sudah mesra dengan sang istri, Citra Soeroso sejak masa pacaran. Buktinya saja, ia rela menyusul kekasihnya ke Negeri Paman Sam setelah ditinggal selama satu bulan dengan wanita yang berprofesi sebagai balerina itu. 

 

Kemesraannya bersama Citra diperlihatkan pria yang sempat menjalin asmara dengan Yuni Shara ini melalui akun Instagram pribadinya. Menggunakan pakaian yang senada, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Minggu (13/8/2017) terlihat menikmati sajian khas Jepang saat berada di Negeri Paman Sam itu.

"Our 2nd date. April 8, 2017 - San Fransisco, California. We had lunch at a small Japanese joint, only a few hours after I arrived. She's been in the US for a month (Kencan kedua, 8 April 2017 - San Fransisco, California. Kita Makan di restoran Jepang bersama, beberapa jam setelah aku sampai. Dia sudah di Amerika selama sebulan)," tulis Chico Hakim sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (15/8/2017).

Kemesraan pria yang pernah ada di hati Yuni Shara itu pun langsung dibanjiri ucapan dan doa di kolom komentar dari warganet.

"Dua Orang Indonesia yg Paling Berbahagia Saat Ini.. @chicohakim & Lovely Wife," tulis akun @turanganmax. Kemudian akun @nilam_susan menulis "happy forever together yaa...amin".

Foto : Instagram

Selanjutnya, akun @tufetta23 berkomentar, "sy nggak kenal sm mas chico, tp saya bahagia melihat org lain bahagia. Semoga bahagia mas dan mbak, sejahtera dan penuh kasih dlm rumah tangga kalian".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini