Sukses

Rezky Aditya Peluk Nikita Willy di Pinggir Pantai Bikin Baper

Rezky Aditya dan Nikita Willy selalu serasi ketika dipasangkan di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama, Nikita Willy akhirnya kembali dipersatukan dengan Rezky Aditya. Seperti diketahui, Nikita dan Rezky kini tengah sama-sama menjadi pemeran utama dalam sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang di SCTV sejak 31 Juli 2017 lalu.

 Nikita Willy dan Rezky Aditya

 

Meski telah cukup lama tak beradu akting, chemistry Rezky dan Nikita masih terasa ketika keduanya kembali menjadi sepasang kekasih. Lihat saja kemesraan mereka dalam video yang diunggah Nikita Willy di Instagramnya belum lama ini.

Rezky Aditya dan Nikita Willy terlihat bersenang-senang di sekitaran pantai, keduanya kompak mengenakan baju serba putih. Tampak di satu momen aktor berusia 32 tahun itu memeluk pinggang Nikita dari belakang.

Meski kemesraan mereka itu hanya untuk keperluan akting semata, Rezky Aditya dan Nikita Willy sukses membuat warganet terbawa perasaan. Selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan duet sinetron paling serasi.

 

"Dua Wanita Cantik" mulai Senin 31Juli jam 20.50 di SCTV 💙

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

"Kak film nya aku suka banget @nikitawillyofficial94 apalagi bareng sama kak Rezky cocok . baper mulu kadang suka ketawa apalagi pas kak rezky becandain sambil bilang gemesss wkwkwkwk," ujar @oyach_alzzahyra19.

"Kalo udah ada mereka berdua jd pasangan dlm 1 sinetron, ah udah pasti deh rame....." ungkap @febiibep.

 Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Bahkan tidak sedikit yang berharap sinetron yang dibintangi Rezky Aditya dan Nikita Willy bisa tayang dalam waktu lama. "Favorito bgt ini, best couple kesayangan dan semoga filmnya panjang.. @nikitawillyofficial94," @deadini01.

Hebatnya, meski hanya dibuat untuk promosi sinetron, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.